[Review] QL Waterproof and Curling Mascara

by - August 04, 2017

        Nah, kemarin kan gw udah ngereview Wardah EyeExpert Perfectcurl Mascara, sekarang gw mau ngereview QL Waterproof and Curling Mascara. For your information nih gengs, QL ini adalah produk lokal Indonesia dan jadi TopBrand taun 2015 ato 2016 gw lupa. Bangga gak sih lo ngeliat anak bangsa udah banyak banget ngeluarin produk yang nyaing ama produk luar kualitasnya ? ya dongs ! Hidup Indonesia prokprokprok


Gambar terkait


Tube nya dihiasi dengan cristal-cristal
        Lanjut ke review, QL Waterproof and Curling Mascara ini tuh tube ato apa sih yah namanya gatau gw yah intinya maskaranya nih dikemas agak mewah sih soalnya disekeliling tubuhnya terdapat cristal-cristal yang bertebaran kek butiran debu gitu, banyak sih lo mau itung. Bentuknya kaya tabung panjang gitu. Warna kemasannya tuh biru agak tua tapi gak tua? Paham gak? Yah intinya biru lah yah.

Perbandingan maskara QL dengan Maybelline
         QL Waterproof and Curling Mascara tuh lebih tinggi daripada maskaranya Maybelline tapi dia agak lebih pendek dari maskara Wardah EyeExpert Perfectcurl,  dia lebih gendut, ya jelas lah yah dari segi isi aja dia lebih banyak daripada si Wardah. Aplikatornya tuh sedikit kaku ya gengs rada sush dikit kalo dipake soalnya gak ngikutin bentuk bulu mata kita yang ngelengkung. 

Bentuk aplikator Maskara QL
Aplikator QL Waterproof and Curling Mascara
       Lanjut ke pemakaian, walopun dia katanya waterproof gengs, tapi dia gak se waterproof Wardah, dia bisa aja ilang dengan sendirinya, gak perlu lu paksa *lah ? emang manusia -__- * . Iya maksud gw tuh lo gak perlu makeup remover buat ngilangin nih maskara, cukup tisu ato kapas yang dibasahin pake air. Kalo lo lagi make maskara ini pas masih baru, pasti deh belepotan, soalnya kuasnya tuh ngangkut maskaranya kebanyakan gitu menurut gw. Bahkan yah dia kadang luntur gitu, bikin bawah mata lo jadi item nyaingin kunti :( 

         Maskara ini tuh bagusnya bisa bikin bulu mata lo jadi kelihatan lebat. Jadi gw biasanya make maskara ini setelah gw make Wardah EyeExpert Perfectcurl Mascara, sehingga bulu mata gw jadi makin panjang, lebat, lentik terus waterproof lagi. No need an eyelash exstention gengs.


          Kekurangannya tuh yah kaya yang gw bilang di atas tadi, dia tuh bisa belepotan kalo lo keringetan ato gak ada ngeluarin airmata.Harga maskaranya nih murah banget kok idr Rp 45K aja gengs.

          What I like :
-          Murah
-          Bikin bulu mata keliatan lebih tebal

What I dislike :
-         Mudah belepotan

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻