[Review] Laneige Water Sleeping Mask

by - August 05, 2017

Sedikit perkenalan dulu ya, Laneige ini tuh produk milik Amore Pacific yang berdiri pada taun 1994 asli dari Korea Selatan, kalian tau aja kan gimana muka cewe-cewe Korea, kinclong shay. Katanya produk ini tuh terjual satu biji per 12 detik, Wow ! Aku beli Water Sleeping karena teman-teman di grub sangat merekomendasikan banget buat make Laneige Water Sleeping Mask, katanya bikin muka glowing gitu. Yaudah aku ngeliat review nya juga bagus-bagus mulu, terus yang paling penting tuh cocok juga sama semua jenis kulit.
Laneige Water Sleeping Mask adalah jenis masker yang gak perlu dibilas terus makenya juga malam hari pas mau tidur, pemakaiannya sih kek krim malam biasa gitu. Kalian gak usah make krim malam kalo mau make Laneige Water Sleeping Mask. Yuk kita mulai review nya.
3 teknologi terbaru dalam Laneige Water Sleeping Mask
 Sleeptox       : membantu buat memurnikan, detoksifikasi and merevitalisasi kulit make Hunza  Mousture Wrap : mengunci kelembaban sepanjang hari  Sleepscent : mengandung aroma bunga, buah jeruk, mawar, ylang ylang dan minyak cendana yang nenangin pikiran dan bikin tidur nyenyak.


PACKAGING

Kemasan 15 ml
Packagingnya sih biasa aja menurut aku, dia dikemas make kardus putih gitu sebagai ciri khas laneige dengan bahasa Korea dimana-mana wkwkwk. Terus wadah maskernya tuh terbuat dari kaca tebal dengan tutup ulir. Didalamnya tuh disediain spatula transparan ama kertas petunjuk pemakaian. Kemasannya bersegel rapi cuy, aman heheh.
BACA JUGA : review-laneige-lip-sleeping-mask

TEKSTURE
Teksturnya berupa gel cream warna biru mudaaa banget yang bakalan jadi transparan kalo udah di apply di muka dan mudah di blend terus bakalan mencair dengan sendirinya. 

PRICE
70ml IDR Rp 318K
15 ml Rp 55K.

HOW TO USE
·         Cuci wajah pake facial foam yang biasa kalian gunain
·         Keluarkan isi Laneige Water Sleeping Mask secukupnya aja, terus olesin pada ujung idung, dahi, pipi dan dagu setitik setitik gitu
·         Baurkan dengan lembut bisa sambil ditepuk-tepuk
·         Biarin semalaman sampe bangun
·         Pas bangun, langsung deh cuci muka
·         Inget ya karena ini masker, makenya 2-3 kali aja seminggu

REVIEW
Pertama kali make masker ini tuh kerasaan banget dingin sejuknya dikulit gengs, dia juga gak berat saat dipake, mungkin karena dia ini basic-nya emang air yah. Cukup ambil sedikit aja udah cukup buat satu muka. Hasil ketika bangun tidur tuh bagus banget, kulit jadi lebih kenyal gitu agak lembab juga terus lembut. Dari yang dapet aku tangkep sih produk ini tuh fungsinya emang bikin muka glowing dan lembab, kalo buat mencerahkan sih gak kayaknya. Aku belum lama sih make produk ini, belum ada sebulan tapi so far fine-fine aja. Aku udah abis satu jar dan sejauh ini bikin kulit aku lembab dan kenyal. Kulit yang terjaga kelembabannya bakalan bagus buat memperbaiki skin barrier kita gengs hehehe 
BACA JUGA : review-mud-mask-jafra

WHAT I LIKE
Kulit jadi kenyal dan lembut
Ringan saat dipake dimuka
Wanginya nyegerin banget

    WHAT I DISLIKE
Harganya agak mahal

You May Also Like

1 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻