[Review] Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation shade no 01. Natural White

by - August 04, 2017

Aku tuh bukan tipe orang yang gak suka make foundation yang fullfacegals. Even buat ke acara-acara, aku kadang skip make foundation. Soalnya menurut aku yah foundation ini tuh bikin wajah kusam, terus ngebuka pori juga and bikin muka kek dempul gitu, gak suka deh pokoknya. BACA review-makeover-liquid-matte-foundation

Tapi gengs, aku biasanya make foundation buat gantiin concealer buat nutupin noda-noda yang gak tau diri yang kadang-kadang muncul di muka aku, apalagi coba kalo bukan noda bekas jerawat. Like hell, everyone hates it. Biasanya yah make nya dikiiiiit dikiiiiit aja terus aku olesin di daerah yang ada nodanya aja, terus diratain pake beauty blender tapi bisa juga sih pake jari, tergantung kenyamanan aja sih, gals.     
BACA : review-body-shop-matte-clay-skin   review-wardah-exclusive-liquid 

Nah lanjut kita review yah, Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation ini tuh terdiri dari 4 shades colors yang berbeda. Disini aku make shade yang no 01. Natural White.

CLAIM
Foundation cair dengan formula yang nyaman, mencover warna kulit lebih baik, mampu menyembunyikan noda, bekas jerawat atau warna kulit tidak merata, mudah menyerap dan tidak lengket. Foundation ini tidak mudah retak dan luntur di wajah bahkan untuk beraktifitas sehari-hari. Foundation yang semi-tahan air, ringan dan nyaman, juga memberikan warna yang alami. Berfungsi sebagai kontrol minyak dan non-comedogenic, cocok untuk kulit berminyak. Memberikan perlindungan UV terhadap sinar matahari dan juga melembabkan kulit.

PACKAGING
Packagingnya tergolong sederhana, dia tuh berbentuk tube dari plastik tebal, bentuknya agak persegi panjang tapi sudutnya gak lancip, paham gak ? Kalo gak paham kalian tinggal liat gambar aja ya. Cara ngebuka tutupnya biasa aja sih tinggal diputar.
KANDUNGAN DAN TEKSTUR
Foundationya tuh terdiri dari SPF 15 yang lumayanlah bisa ngejaga kulit dari sinar matahari. Lanjut ke tekstur yah, tekstur foundie nih tuh gak terlalu cair tapi gak terlalu kental juga, daya coverage nya mayan lah yah sesuai ama harganya idr 40K. BACA : review-body-shop-matte-clay-skin   review-wardah-exclusive-liquid 

REVIEW
Warna Foundation ini lebih kuning dibanding sama Foundation dari Makeover dan juga lebih kental 
Karena dia ini teksturnya lebih kental dibandingkan foundation foundation-wardah-exclusive-liquid , jadi sedikit lebih susah buat diapply ke muka. Dia juga bisa kok dipake buat nutup noda, kalo misal kalian punya noda bekas jerawat yang masih merah banget, dengan pemakaian 2 layers juga udah nutup ko. Dia ini ngecrack kalo di aku, jadi kalo udah ngecrack sih tinggal diusap lembut aja buat ngeratain. Ketahannya sih yah kalo gak keringetan ato wajah kalian normal-normal aja gak terlalu oily bisa tahan 4 jam lebih. Kalau untuk klaimnya yang mampu mengontrol minyak, aku kayaknya gak ngerasain kalo dia mampu mengontrol minyak di wajah. Anyways, secara keseluruhan yah aku suka ama produk Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation, untuk foundie dengan harga dibawah Rp 50K sih ini udah lebih dari cukup menurut aku.
WHAT I LIKES
·         Harga terjangkau
·         Bisa dipake buat ngegantiin concealer
·         Tahan kurang lebih 4 jam
WHAT I DISLIKE
·         Ngecrack
·         Berasa saat di pakai
Sedikit susah buat di blend

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻