[Review] Wardah EyeExpert Perfectcurl Mascara

by - August 04, 2017

       Maskara tuh bagi gw wajib banget ya, gals. Gw mending gak pake bedak daripada gak make maskara hahahaha. Berasa pucet banget gitu muka gw kalo gak pake maskara. Btw, disini gw gak nge-exstention bulu mata gw yah, bulu mata gw emang aslinya panjang, lebat dan lentik *ah elah sombong banget gw*. Gw biasanya make maskara tuh berlapis-lapis dari berbagai merek. Tapi sekarang gw mau ngereview Wardah EyeExpert Perfectcurl Mascara.


Packaging Wardah EyeExpert Perfectcurl Mascara
      Wardah EyeExpert Perfectcurl Mascara ini tuh bentuknya agak memanjang terus berbentuk agak melangsing dibagian tengah kek badan model gitu ,warnanya silver. Sikat bulu matanya juga agak panjang kurus gitu kalo dibanding sama Maybelline, tapi dia berbentuk melengkung, ini tuh yang bikin bulu mata lo jadi kelihatan natural saat makai maskara ini. Dia ini ukurannya cukup lah buat di taruh di kantong lo, dia juga ringan banget gengs. 
Gambar terkait
Body dari Wardah EyeExpert Perfectcurl Mascara
         Produk ini punya 4 kelebihan utama, breathable formula, curl lock power, clumps free formula, argan oil+vitE. Breathable formula berfungsi untuk membantu bulu mata bernapas, bertahan di air, keringat atopun minyak dan gak ngebuat bulu mata rontok. Curl lock power berfungsi untuk mengunci ketahanan tampilan bulu mata sampai seharian .

Gambar terkait
Bentuk aplikatornya melengkung
 

        Gw suka banget banget pake maskara ini soalnya tuh hasil apply-annya tuh bagus banget dibulu mata. Bikin bulu mata gw tuh makin tegas terus jadi makin panjang+lentik. Terus katanya maskaranya tuh juga ngandung vitE, jadi mayan lah nutrisi buat bulu mata lo.  Apalagi nih gengs nih maskara asli waterproof  banget banget. Biar kena tsunami, lo mandi di laut, mandi di lumpur lapindo sekalipun gak bakalan bikin nih maskara luntur, for God’s sake. Dia juga gak bikin mata lo item karena maskara lo luntur hahahah.  

       Kekurangannya sih cuma kalo dipake kebanyakan bikin bulu mata lo jadi ngegumpal, tapi tenang aja gengs soalnya tinggal disisir pake sisir bulu mata juga pasti udah rapi lagi. Terus yah, lo juga ngebutuhin makeup remover buat ngehapus nih maskara, soalnya kalo gak gitu, bakalan susah banget buat ngilanginnya, kalo lo tarik-tarik juga bisa sih hilang tapi bulu mata lo jadi ikutan kecabut. Harga maskara ini tuh murah aja idr Rp 60K.



What I like :

-          Waterproof
-          Bagus kalo di apply
-          Harga terjangkau

What I dislike :
-          Susah banget diilangin kalo gak make makeup remover
 



You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻