[Review] COSRX Acne Pimple Patch

by - November 28, 2017

Jerawat besar muncul tiba-tiba padahal besoknya ada acara penting? Atau lo sedang berjuang melawan jerawat besar yang isinya sudah kebuka, tapi belum kempes juga?
Pasti bagi yang punya kulit acne prone, sering banget mengalami hal seperti ini. Kadang rasanya pengen langsung dipencet aja jerawatnya supaya isinya keluar dan jadi kempes, waktu zaman jahiliyah gw juga suka banget megang + mencet tuh jerewe. Padahal cara seperti ini gak berfaedah sama sekali sumpah deh karena bakteri lain bisa masuk dan memperparah kondisi jerawat lo bahkan bisa meninggalkan bekas bopeng di wajah.
Berawal dari kesenangan gw ngehabisin kuota dengan nonton yt, akhirnya gw sampailah di akun yt para vlogger yang make produk ini. Dan gw seperti cewe pada umumnya kalo ngeliat skincare ya langsung beli heheheh. COSRX Acne Pimple Patch adalah sejenis plester jerawat yang kita tempelin ke bagian jerawat yang mau dikempesin, ingat ya gengs jerawat, bukan badan lol. Nah, ada beberapa merk plester jerawat yang pernah gw liat yaitu Nexcare, Derma Angel, dan COSRX. Tapi gw Cuma make COSRX Acne Pimple Master Patch.


COSRX Acne Pimple Master Patch ini tersedia dalam 24 patches dengan ukuran yang berbeda yaitu 9 ukuran besar, 5 ukuran sedang, dan 10 ukuran kecil. COSRX sendiri menuliskan kalau kita harus menempelkan ukuran yang lebih besar dibandingkan ukuran jerawat yang ingin ditempelkan. Untuk harga lumayan murah menurut gw, gw beli Rp 55K.
Pertama kali gw coba itu buat jerawat yang baru muncul 2 hari di bagian dagu. Saat itu jerawatnya kecil dan udah ada matanya. Nah, saat berangkat kuliah, gw tempelin tuh patch buat nutupin jerawat sama biar gak infeksi kena debu dll. Patches-nya sendiri transparan dengan permukaan yang silky jadi nggak mengkilap, cukup tebal dan daya tempelnya bagus. Gw make ampe siang. Setelah gw lepas, jerawat gw langsung lepas, daebaaak. Walopun tetep berdarah tapi dia gak bikin luka dan yang paling penting tuh gak berbekas. Habis jerawat lo pecah emang masih merah, tapi keesokan harinya bekasnya udah ilang.
Kalo untuk jerawat yang numbuh dibawah kulit dan agak gedean, biasanya gw make nih plester sebelum tidur, biasanya 3 ato paling lama 4 hari jerawat gw udh kembes dan akhirnya ilang sendiri. Gw suka banget ama produk ini dan sangat merekomendasikan kalian buat beli ! Semoga membantu yah J

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻