[REVIEW] Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

by - May 17, 2018


I introduce you to the best toner for dry skin (at least on my skin hehe).... Hada Labo! Pada dasarnya ada dua jenis toner, yaitu hydrating toner yang fungsinya untuk melembabkan kulit yang kering karena cuci muka dan exfoliating toner yang fungsinya untuk mengangkat kulit mati yang ada di wajah.
Sebelum menggunakan Hada Labo, aku sama sekali gak pernah menggunakan hydrating toner tapi karena aku ngerasa kulit aku jadi agak kering karena make expoliating toner, yah jadi aku nyoba make toner ini sehabis make expoliating toner. Apa sih beda toner ama lotion ? Sebetulnya lotion dan toner merupakan suatu produk yang sama, hanya saja produk-produk Jepang biasa menyebut toner dengan sebutan lotion sedangkan kata toner lebih banyak digunakan untuk produk Korea, Taiwan dan Amerika Serikat. 
Hada Labo ini berwarna bening, bertekstur sedikit kental dan terasa dingin di wajah! Hada Labo Gokujyun Lotion ini fungsinya untuk melembabkan wajah yang kering karena cuci muka.
Kata mereka Hada Labo ini 'sold 1 every 2 seconds in Japan'. Sejujurnya itu yang jadi alas an kenapa aku mau beli toner ini hueheheh



PRICE : 40.000 – 45.000
WHERE TO BUY
Hypermart, Toko kosmetik

PACKAGING
Toner ini tuh berbentuk kaya botol yang terbuat dari plastic berwarna pekat. 

Bagian penutupnya itu terdapat flip-top yang menutup dengan sangat rapat, jadi gak usah takut kebalik. Selain itu, yang perlu dicermati, semua kemasan varian Hada Labo Gokujyun (lotion, light lotion, milk, cleansing oil) sama-sama putih, yang membedakan hanya tulisan dan warna di pinggirnya. Kalau tidak hati-hati, bisa-bisa salah ambil. Dari segi informasi, sudah jelas ya nomor batch, expired date dan nomor BPOM di bagian bawah botol. 
DESCRIPTION
Rangkaian perawatan kulit yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical, Co. Japan melalui penelitian selama bertahun-tahun. dengan filosofi “PERFECT X SIMPLE” Diproduksi dengan standar pharmacetical yang ketat. hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, tanpa zat pewangi, pewarna, atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit. Hanya yang terbaik untuk kulit.
  • Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid mproved Hyaluronic Acid (AcHA): melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acidbiasa
  • Hyaluronic Acid: 1 gr nya mampu menahan hingga 6 liter air
  • nano-Sized Hyaluronic Acid: cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama
  • Kulit tetap halus, lembut, dan tetap elastis
  • Memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket sehingga cocok untuk kulit berminyak
  • Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, dan mineral oil
  • Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah
INGREDIENTS
Water, Butylene Glycol, Methyl Glucose Ether, Glycerin, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, PPG-10 methyl Glucose Ether, Succinic Acid, Hydrolizeed Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

REVIEW
Toner ini gak ngandung alcohol maupun parfum, jadi aku senang hehehe. Dia ini tuh gak berwarna dan baunya tuh sedikit kaya bau obat tapi gak terlalu kentara. Aku biasanya gak make bantuan kapas buat mengaplikasiin toner ini, tinggal aku tetesin langsung ke tangan sebanyak 3 tetes kemudian langsung aku tap-tap ke wajah. Rasanya dingin di wajah, membuat wajah segar setelah cuci muka. 
 
Sesudah pemakaian, kulitku yang tadinya agak kering  jadi halus dan kenyal. Wajah terasa dingin dan segar dan menurut aku ya, gengs, kalo kita make toner ini sebelum make makeup, makeup kita jadi lebih tahan lama lo. Aku udah make lumayan lama dan udah hampir abis satu botol, efek yang aku rasain sih ya kulit aku udah jarang banger dehidrasi sejak make toner ini.

WHAT I LIKES
·         Free alcohol dan parfum
·         Sangat melembabkan dan melembutkan kulit
·         Harga affordable

WHAT I DON’T LIKE
·         Gak bisa ditemukan disembarang toko kosmetik

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻