[REVIEW] Laneige Clear C Advanced Effector EX

by - August 13, 2018

Semua berawal dari sebuah Olshop skincare di Instagram yang ngejual produk ini dengan caption yang sangat sangat menarik perhatian aku. Terus karena aku penarasan “sebagus itukah produk ini?langsung aja aku buka YT dan baca reviewnya  “Clear C Advance Effector” kok kaya nya okeee banget sih akhirnya nyoba beli yang travel size hahahaha


HOW TO USE
Directions for use :
Dispense 3 pumps onto the cotton pad and start tapping, bagusnya dibarengin sama pemakaian White Plus Essence
Dia ini tuh Booster yang berfungsi unutk memaksimalkan fungsi skincare kita selanjutnya, jadi step pemakaiannya di aplikasikan ke wajah setiap habis cuci muka pagi dan malem sebelum toner, diemin dulu sebentar baru pake skin care kamu seperti biasa.


Pagi : Cleansing – Clear C Advanced Effector – Refiner – Emulsion – Whitening Essence - Sunscreen
Malem : Cleansing – Clear C Advanced Effector – Refiner – Emulsion – Whitening Essence –Cream
Saat pengaplikasinyaaa i don’t use the cotton pad  I’m using my bare hand (feels like less product waste :p ) – u don’t have to do the same thing, like the instruction said..use the cotton pad gengs

CLAIMS

Moisturized Skin, Brightening Skin, Clear Skin Tone, Improved Skin Texture and Even Skin Tone within two weeks. 

KANDUNGAN
  • Mengandung 92,5% ekstrak superberi yang kaya akan vitamin C 
Ekstrak superberi antioksidasi untuk perawatan kulit
Ekstrak dari ceri aserola, dan beri acai, superberi dengan efek antioksidasi empat kali dari Vitamin C, mencegah kulit dari oksidasi untuk membantu Anda mendapatkan penampilan yang lebih sehat.
  • Perawatan pencerah yang bersih dan merata
Clear C, esensi asli Laneige, mengandung Melacrusher dan ekstrak superberi, komponen dengan efek mencerahkan 3,5 kali saat digunakan bersama-sama untuk mendapatkan kulit cerah dan bersih.
  • Booster jenis air untuk menghasilkan penyerapan yang cepat
Formula jenis air ini dengan cepat diserap oleh kulit saat melembabkan. Tidak seperti esensi berbasis air pada umumnya, wadahnya mempunyai pompa yang membuat mudah untuk mengeluarkannya.



PACKAGING

Laneige Clear-C Advanced Effector  ini dikemas dalam botol kaca doff berwarna pink dengan tutup silver dan as always make it super fancy. Botolnya besar, berat, dan bulky, warna botolnya yang pink bikin jadi keliatan cantik gitu sih, terus di botolnya juga ada indikator penandanya gitu tiap garis itu per 1 hari. Ada pump yang memudahkan untuk mengeluarkan produk, dan pumpnya juga ga mengeluarkan produk terlalu banyak terus tuh dalam 1 kemasan, Laneige menyertakan dual cotton pad aka kapas yang teksturenya tuh beda bagian depan ama belakang untuk menggunakan si Clear-c Effector ini sebanyak 60pcs untuk pemakaian selama 1 bulan.


Come in a cute Pink Bottle (150ml) with a pump, watery and smells very nice, trial sizenya (15ml) juga pake botol pink plastik, dilengkapin sama Facial Care Dual Cotton yg striped but pemakaian pagi dan sisi yang halus buat pemakaian malem  (trial sizenya dapet 5EA cotton pad, full sizenya dapet 60EA).


Travel Size 15 ml

REVIEW
Pake setiap abis cuci muka. Kapas yang disediakan ini khusus ya, beda sama kapas lain yang di pasaran, sesuai sama namanya yaitu dual cotton pad, kapas ini punya 2 sisi, yang 1 gak bertekstur dan 1 lagi sisi yang bergelombang. Yang bergelombang itu tujuannya adalah untuk "memperhalus" kulit jadi biar makeup bisa lebih flawless, sedangkan yang gak bertekstur itu agar kulit well moisturized, cara digunakannya adalah di tap-tap gitu, baik pagi ataupun malam, penggunaan yang disarankan adalah masing-masing 3 pump. Nah awal-awal pemakain tuh aku gak make kapas, aku make tangan langsung aku tap ke muka. Terus beberapa hari kemudian aku mulai nyoba make kapas dan ternyata emang beda loh hasil dari pemakaian pake kapas sama pake tangan, lebih bagus saat make kapas.

Bagian yang Bertekstur Untuk Pemakaian Pagi
Tekstur booster ini benar-benar cair, tanpa warna dan wanginya agak-agak nusuk gitu. Begitu diaplikasikan, booster ini langsung menyerap lalu ga ada rasa lengket sama sekali, begitu dipakai akan terasa sesaat lembab dan agak basah, setelah itu rasa basahnya hilang, saat dipakai juga ada rasa fresh dan adem di kulit dan bikin kulit aku super super kering. Setelah pakai booster ini selama seminggu, yg aku rasakan adalah booster ini efektif banget untuk bikin jerawat kita kering dalam sehari, ya emang bener sebagus itu, gengs. Dia juga mampu meredam jerawat yang mau numbuh.

Untuk klaim yang ini "Vitamin booster with 92.5% super berry extracts that have clarifying effects, giving you a brighter complexion" kayaknya ngefek di kulit aku soalnya kulit aku jadi lebih cerah dan glowing, mungkin karena aku pakenya sama Laneige White Plus Renew Essence tapi tetap bikin kulit aku kering. Soalnya dia juga mengandung alcohol, sama kaya Peeling Serumnya. Untuk sekarang, aku stop pemakaian karena dia bikin kulit aku super dehidrasi walopun udah make skin refiner sama emulsionnya Laneige. Worth it to buy ? offcourse, yes if your skin isnt sensitive with the alcohol.
Untuk Hasil yang Maksimal, Gunakan dengan Laneige White Plus Renew Essence
PRICE
IDR 470K untuk 150ml + dual cotton.
IDR 90 K untuk 15ml
picts credits to Google

You May Also Like

2 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻