REVIEW ESENSES SKIN PERFECTING CUSHION (CUSHION MURAH DIBAWAH SERATUS RIBU)

by - November 14, 2018

Hai hai hai…… Akhirnya setelah lama fakum karena ngerjain skripsi, Im back, guyssss. Kali ini aku mau ngeriview cushion dengan harga dibawah seratus ribu, worth it to buy?

Sekarang tuh orang-orang lagi suka banget make cushion karena ya emang mudah banget buat diaplikasikan terus juga hasilnya dimuka ya emang bagus. Kali ini aku bakalan ngeriview cushion lokal yaitu ESSENSES SKIN PERFECTING CUSHION. Aku tuh kenal produk Essenses gara-gara si maskaranya, ku suka banget sama maskara mereka, udah murah bagus banget pula.

PACKAGING
ESENSES SKIN PERFECTING CUSHION adalah cushion yang diproduksi oleh PT. Aulia Cosmetic Indonesia. Warna cushion ini tuh coklat gelap kehitam-hitaman dan sedikit ungu, bikin cushion ini kelihatan mewah. Yang bikin aku agak kurang suka itu si air puff nya, soalnya dia berwarna putih, jadi keliatan banget kalo kotor. 


SHADES
Dia terdiri dari tiga shades yang bisa kalian pilih sesuai dengan warna kulit kalian, yaitu 01 warm Light, 02 creamy Beige dan 03 Natural.
  
TEKSTURE
Tektur dia ini sheer jadi gampang buat di blend.



CLAIM
·         Cushion ini udah mengandung UV protection
·         Pore Coverage
·         Semi matte finish

CC Cushion all in one, with the ingredients that help to protect the skin from sun exposure, moisturizing and make the face look brighter. Packed with elegant and practical to carry anywhere

REVIEW
Cushion ini tuh kaya berbau apa sih kaya bau wangi gitu tapi gak mengganggu kok. Air puff nya ngebantu banget buat dipake ngeblend dan coveragenya bagus sih menurut aku kalo untuk cushion dengan harga dibawah 100ribu, dia bisa banget buat nutupin bekas jerawat atau warna kulit yang gak rata tapi dia gak se soft si Maybeline Super Cushion, ya sesuai lah sama harga yang beda jauh. Dia ini berasa saat dipake tapi gak berat. Untuk semi matte finish nya aku suka, soalnya bikin muka lebih cerah, glowing dan flawless, jadi gak terlalu nampak kalo kita lagi make cushion. Ketahanannya sih bisa sampai 4 jam kalo aku lagi gak keringetan. Bisa banget dipake buat sehari-hari.
PRICE
IDR 87 K
WHAT I LIEKS
Murah
Mampu nutupin bekas jerawat
Packagingnya mewah
Bikin muka lebih cerah dan terlihat flawless

WHAT I DISLIKE
Warna Air Puff nya

You May Also Like

4 comments

  1. Aku udah pernah nyoba cushionnya si essene ini gara2 mama beli ini dan gak suka jadi dikasih ke aku. Finishingnya lumayan sheer gabisa di build mungkin karena dia cc ya jadi sheer, tapi emang kulit jadi lebih glowing kalo pake ini.

    unextraordinarubeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, sesuai juga sama harganya heheh tapi kalo buat daily dan gamau makeup yg berat2, ini cocok bgt mentit aku

      Delete
  2. Aku baru tau banget brand ini hehehe, bw ini oil controlnya bagus ga beb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan kak, walopun dewy finished dia gak bikin wajah jadi kilang minyak wkwkw

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻