SERUM LOKAL YANG COCOK DI KULIT SENSITIF, WAJIB COBA !

by - March 23, 2019


Assalamualaikum…
Pernah denger gak kalo rezeki itu gak akan kemana ? Nah jadi ceritanya tuh aku ngeliat salah satu beauty blogger nulis review tentang Lightening Serum Vitamin C Azarine ini, aku tertarik pengen beli serumnya soalnya sebagus itu reviewnya dan  jarang-jarang ada produk lokal yang sebagus ini kan dan kepengen punya. Eeeeeh ternyata dikirimin sama Azarine langsung, senang ? yaiyalaaah senang bangeeet hehehe Alhamdulillaaah


Kita kenalan dulu dengan brand Azarine ini yah. Bagi yang gatau, Azarine Cosmetics adalah brand yang dinaungi oleh PT. Wahana Kosmetika Indonesia yang udah berdiri sejak tahun 2002. Brand ini sudah bersetifikat aman BPOM, terbuat dari berbagai bahan alami yang aman dan non-paraben. Dia ini merek lokal yang udah dijual ke berbagai negara tetangga hingga ke Australia. 

CLAIM
Whitenening Serum alami yang dingin dan tidak lengket, mudah meresap di kulit. Dengan kandungan buah kaladu dan lemon yang mampu mencerahkan kulit termasuk membasmi flek hitam. Terbuat dari bahan bahan aktif alami yang berguna untuk melembabkan hingga ke lapisan terdalam kulit serta mengencangkan elastisitas kulit kita. Kulit akan terasa lebih kenyal, segar dan bersinar setelah pemakaian.

  • Mencerahkan dalam 7 hari
  • Menjadi base makeup sehingga makeup lenih ON dan gak cracky
  • Memberikan efek lembab pada kulit sehingga dapat dicampur dengan foundation atau body lotion untuk mencerahkan dengan cara diteteskan 1-2 tetes serum ke body lotion.
  • Cepat meresap dan tidak lengket
  • Natural whitening
  • Even skin tone
  • Firming
  • Intense hydration
  • Repair skin barrier
  • Very high active content

INGREDIENTS
Aqua, Glycerin*, Terminalia Ferdinandiana (Kakadu Plum) Fruit Extract*,  Carica Papaya Fruit Extract*, Aloe Barbadensis Leaf Extract*, Propanediol*, Sodium Hyaluronate, Pachyrrhizus Erosus Root Extract*, Xanthan Gum*, DMDM Hydantoin, Potulaca Oleracea Extract*, Fragrance, Allantoin, Niacinamide, Picea Abies Leaf Extract.
*ingredients From Natural Resources
PACKAGING

Lightening Serum Vitamin C Azarine ini dikemas dalam botol kaca pekat yang tebal dengan ukuran 20ml, make this product look so fancy. Pada bagian badan botol terdapat merek dan sedikit penjelasan tentang produk serta tanggal kada luarsa pada bagian belakang. Ini bukan kaya serum abal-abal yang gaada ingredients atau tanggal kada luarsanya ya gengs.
Bagian penutupnya berguna sebagai aplikator yang berbentuk pipet dengan bagian atas aplikator berbahan karet, untuk memudahkan dalam mengambil produknya, sama kek serum pada umumnya.

TEXTURE
Serum ini bertekstur sedikit kental, teksturnya mirip sama serumnya The Ordinary, mudah meresap terus warnanya kuning muda dengan bau khas yang menyegarkan, ku suka suka aja.

REVIEW
Aku makai serum ini soalnya serumnya bisa membantu menghilangkan bekas jerawat nakal yang masih ada di wajah aku. Awal pemakaian aku coba dulu waktu malam hari dan kulit aku gak bereaksi negatife, yeeeeee. Aku make sebanyak dua tetes aja dan dia udah bisa ngecover satu muka. Saat diaplikasiin dia ini kerasa banget sangat sangat melembabkan, bahkan ketika aku bangun di pagi harinya, kulit aku masih terasa lembabnya, gak boong ini. Wanginya juga menyejukkan, kaya bau bunga gitu gak sih ? harum.

Untuk efek mencerahkan, lumayan keliatan, soalnya pas bangun tidur muka aku kerasa putihan. Gatau ini efek serum atau karena aku lagi diet junkfood dll cuma makan buah dan banyak air putih. Nah, karena aku ngerasa wajah aku agak cerahan, secara otomatis bekas bekas jerawat aku juga udah mulai sedikit meredup. Alhamdulillaaah.

Overall, aku suka sama serum ini, soalnya dia ini merek lokal yang gak bikin kulit aku rewel. Kalian tau sendirikan hampir 90% skincare merek local itu gacocok di aku huhuhu
Untuk kalian yang nyari serum untuk melembabkan, aku sangat menyarankan serum ini, soalnya dia emang beneran bikin muka kita lembab glowing sehat gitu. Harga ? sangat sangat affordable untuk serum sebagus ini.
WHERE TO BUY ?
Kalian bisa beli produk Azarine Cosmetic di :
  @azarinecosmetic
Shop at push cart Pakuwon Mall Surabaya/Guardian/Toko Kosmetik Terdekat

You May Also Like

8 comments

  1. Waaah aku jadi pengen beli serum ini, semoga cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa beli lewat ig nya atau ke store lgsg ya kak. Aamiin semoga cocok

      Delete
  2. Serumnya aman gak kak buat umur 17 thn?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman aman aja. Tapi setau aku kalo masih dibawah 20th mending gaudah pake serum dulu :)

      Delete
  3. aku pernah nyoba micellar waternya azarine ini. lumayan enak walau masih berasa lengket. dia produknya juga sudah banyak yaa. jadi pengen nyoba yang serum ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak Azarine lumayan banyak produknya. Ini aku juga lagi make Sleeping Mask nya, bagus. Ntar aku publish reviewnya

      Delete
  4. Bisa juga dicampur ke body lotion juga yah, tertarik beli

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻