REVIEW BB EVERYDAY BEAUTY BALM CREAM WARDAH SPF 30

by - March 07, 2019

Kali ini aku bakalan ngereview salah satu produk yang lagi aku suka banget di bulan ini yaitu Review BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30. Sebenarnya udah lama beli BB Cream ini soalnya aku emang lagi nyari BB Cream ato gak Sunscreen yang ringan di kulit buat ngecover dari sinar UV dan bekas jerawat bekas skripsian dan gatau kenapa malah tertarik sama BB Cream yang satu ini. 
Wardah emang dikenal sebagai salah satu merek yang lagi hype banget, selain karena produknya banyak dan lengkap juga karena harganya yang affordable. Tapi aku bukan salah satu penggemar Wardah, soalnya aku jarang banget cocok ama produknya tapi  hal tersebut gaberlaku untuk BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30 ini. Yaudah lah ya daripada ngebacot mulu langsung ke review aja hehehe

PACKAGING
Seperti ciri khas Wardah biasanya, BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30 ini berwarna hijau tosqa yang terdiri dari sebuah tube plastik dengan ukuran yang lumayan imut.

CLAIM
BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30 ini mengklaim selain berfungsi sebagai makeup juga berfungsi sebagai skincare dengan Ekstra Water Break Technology berfungsi kesegaran saat diaplikasikan serta mengandung Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan.  Kombinasi ekstra Hazel dan Zinc Gluconate sebagai oil control membantu meringkas pori dan mengontrol sebum. Serta mampu menyamarkan warna kulit yang gak rata dan menutupi bekas jerawat. 
TEXTURE
BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30 ini ringaaaaaaan banget dan sedikit cair sehingga mudah buat diblend jadi saat dipake tuh kaya gak make BB Cream, kaya make sunscreen ato pelembab gitu aja rasanya.
 
REVIEW
Untuk klaimnya “yang berfungsi kesegaran saat diaplikasikan” ini gak aku rasain yah, saat make produk ini tuh yah b aja gak ada rasa dinginnya sesuai klaim. Untuk klaim “Aloe Vera dan Bio Hyaluronic Acid yang membantu melembabkan” lumayan kerasa, soalnya saat make BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30 ini jatuhnya jadi dewy finished. BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30 ini juga bisa ngeratain warna kulit aku yang gak rata dan bisa nutupin bekas jerawat di pipi dengan catatan bekas jerawatnya gak terlalu merah, kaya merah merah kecil gitu aja. Kalo untuk bekas jerawat yang merah banget masih perlu ditumpuk pake foundation lagi.
After : Setelah make BB cream, Before : my bare face
Hasil Pemakaian BB Cream Wardah Beauty Balm
Untuk ketahanan, bisa sampai 6-8 jam kalo dikulit aku yang gak terlalu berminyak, dia gak ngecrack bahkan aku pernah make seharian sampe jam 9 malam dia tetap stay  di kulit walopun harus di touchup sekali pakai bedak, itu yang aku sukaaaaa banget tapi dia juga bikin daerah sekitanan cuping hidung aku sedikit berminyak, tapi gpp gak terlalu parah sih. 
Overall aku suka sama BB Everyday Beauty Balm Cream Wardah spf 30 ini soalnya dia cocok banget buat penggunaan sehari-hari yang gak nyumbat pori-pori, produknya ringan saat dipakai, dewy finished dan sangat mudah dibawa bawa sertaaa yang paling penting tuh gabikin kulit sensisitif aku rewel.

PRICE : IDR 25K
Sekian review dari aku, kalo kalian punya recomendasi BB Cream lain yang cucok meoung silakan komen di bawah yah, thank you, gengs !

You May Also Like

2 comments

  1. Wajahku juga berminyak.. Kalau aku pakainya Lightening Beauty Balm Cream SPF 32

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi, Aprilia. Makasih sudah mampir yah :) Kulit aku gak terlalu berminyak kak heheh makanya awet sampai bbrp jam. Btw, gimana hasilnya kak make BB cream wardah yg spf 32 ?

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻