[REVIEW] Cooling Water Sleeping Mask Azarine

by - March 31, 2019

Hallo, Assalamualaikum, gengs

Sebulanan ini aku stress banget gatau kenapa, sampe bikin masa PMS aku yang biasanya 8 harian jadi 3 hari aja ! Gila cuy, first time ever, ngerambat ke muka aku yang rada rewel banget jadilah diriku tambah stress. Pasnya lagi sebulanan ini aku lagi nyoba lepas krim dokter, why? Karena aku mikir kalo aku gabisa selamanya make dia, satu karena krimnya ini racikan, gimana kalo yang ngeracik meninggal ato pindah tempat ? how do I can find it ?
 
Kemarin di post an aku sebelum ini udah aku jelasin sunscreen pengganti krim dokter aku apa, nah kali ini aku mau ngebahas mengenai Sleeping Mask yang lagi aku pake. Aku lagi make Cooling Water Sleeping Mask Azarine.


Apa sih itu Sleeping Mask? dia itu adalah sejenis masker yang gak perlu dibilas dan makainya pas mau tidur, mirip kaya penggunaan krim malam kita.

PACKAGING
Cooling Water Sleeping Mask Azarine ini terbuat dari jar plastik putih dengan isi 25gr. Cara membuka tutupnya sama kaya kebanyakan jar, menggunakan tutup ulir dan dia ini ukurannya agak besar kalo menurut aku.
Packaging

Warnya biru mudaaaa banget

CLAIM
Cooling Water Sleeping Mask Azarine ini adalah masker tanpa bilas yang gak lengket dan mudah diserap kulit dengan fungsi melembabkan dan menutrisi kulit saat kita tidur. Kandungan Niacinamide (vit B3) membantu mencerahkan kulit yang kusam dan Picea Abis sebagai antioksidan alami.

  • Whitening
  • Glowing radian skin
  • Intense hydration
  • Firming
  • Strengthening skin barrier
  • Antioxidant


TEXTURE
Teksture maskernya ini kaya gel bening dengan warna biru mudaaaaa banget. Dia dingin saat dipake dan lembut. 
Dia ini berbentuk gen bening yang sedikit cair
Setelah di blend
 INGREDIENTS
Aqua and Propanediol[i], Dimethicone, cylopentasiloxane, Aloe Barbadensis Leaf Exstract[ii], Glycerin, Panthenol, Niacinamide, Dipathology Hydroxyproline, Polyacrylate Crosspolymer Sobyen (glycine Soja) oil, Fragrance, EDTA, Xanthan Gum, Trienthanolamine, CL 42090.

REVIEW
Bagi kalian yang udah sering baca tulisan aku pasti udah tau banget kalo kulit aku ini super sensitif dan jaraaaaaaang banget bahkan hampir 95% gak cocok ama produk lokal, makanya awal-awal dikirimin masker ini aku rada takuuut banget buat nyoba, apalagi pas aku cek di cosDNA masih belum ada analisis mengenai ingredientsnya, maksudnya tuh kalo biasanya kan aku sebelum beli suatu produk pasti nyari analisis ingredientsnya dulu di cosDNA, sapa tau ada kandungan yang berpotensi menimbulkan iritasi dsb.

Terus akhirnya aku beraniin diri buat make Cooling Water Sleeping Mask Azarine ini, soalnya emang aku udah gak make krim malam lagi atopun Laneige Sleeping Mask. First impressionnya menurut aku dia ini dupe nya Laneige Sleeping Mask, tekstur dia ini lembut banget mungkin karena dia berbentuk gel bening yah dan watery banget. Aku make agak banyakan di muka, langsung berasa dingin dan dia langsung nempel dikulit gitu, paham gak sih maksudnya ? dia ini kan tekstur nya watery dan sedikit cair tapi dia gak meleleh waktu diolesin ke muka. 


Muka aku langsung berasa seger dan lembab, walopun gak secepat klaim nya dalam menyerap kulit tapi bagi aku its not a big deal. Dia juga wangiii banget nyegerin, kaya bau apasih yah manis manis gitu baunya. Saat bangun, dia bikin kulit wajah aku kenyal banget dan lembab. Waktu aku cuci muka di pagi hari, kulit masih sedikit berasa licin. 

Untuk klaimnya yang melembabkan, aku ngerasain banget di kulit aku. Terus bikin muka glowing ? iyaaap bener banget !! untuk klaim mencerahkan aku masih belum tau soalnya aku baru make sekitar semingguan, ntar aku update lagi ya gengs. But most of all, dia gak bikin kulit aku tambah rewel. Itu aja review dari aku, bye byeeeee


[i] Ingredients from natural resource
[ii] Ingredients from natural resource

You May Also Like

4 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻