[REVIEW] BIFESTA BRIGHTUP MICELLAR WATER

by - September 11, 2019

Biasanya aku penganut triple cleansing dalam membersihkan makeup, jadi setelah make produk pembersih yang oil based, aku make micellar water. Nah, kali ini aku lagi make micellar water dari Bifesta, kemarin aku dikirimin 4 botol Micellar Water Bifesta dari Beautynesia.

Bifesta ini tuh adalah bagian dari Mandom Cooperation asal Jepang *yup aku suka banget sama skincare Jepang hehehe * yang menjual kosmetik, skincare, deodorant dan parfum. Dia ini satu induk sama Gatsby, Pixy, Pucelle dan Lucido, pasti tau kan produk-produk itu?
 
 
CLAIM
Bifesta Micellar Water Brightup ini merupakan micellar water yang water based jadi aman buat yang kulitnya acne prone, cepat mengangkat makeup tapi tetap menjaga kelembaban kulit dan gak lengket. Dia juga bisa mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit kita jadi kusam.
Clinically tested, oil free, alcohol free and paraben free.
Mengandung vitamin C dan AHA serta Adsorptive Hyaluronic Acid.

HOW TO USE
Dia ini sama kek micellar water pada umumnya, kalo kamu mau make tinggal dituang ke kapas terus diusapi dengan lembut ke kulit, gak perlu dibilas katanya. Tapi aku make tetep aku bilas hehehe


REVIEW
BIFESTA ini aku pake buat ngehapus lipcream matte sama eyeliner waterproof

Dia ini makeup remover no 1 di Jepang. Sama kaya micellar water pada umunya, dia ini cair kaya air dan gak berwarna serta gak lengket juga di kulit. Saat dipake, berasa banget segernya, terus setelah dibilas, rasa segernya masih stay di kulit aku. Dia bersih banget ngangkat kotoran, untuk foundation, ss sama lipstick matte yang aku pake, sekali usapan sudah banyaaaaak banget ngangkat noda, jadi aku cuma butuh 3 kali usapan sampai wajah aku bersih banget dari makeup. Kalo untuk klaimnya yang mencerahkan, aku masih belum ngerasain soalnya aku baru banget make produk ini, ntar aku update lagi hasilnya setelah habis satu botol. As far aku suka suka aja sama produk ini, untuk kalian yang punya kulit sensitive kaya aku, produk ini sangat aku rekmendasikan karena dia gak mengandung alcohol, minyak dan free paraben.
PRICE
100 ml : 100.000
30 ml : 30.000

You May Also Like

2 comments

  1. Aku baru tauu ada micellar water merk bifesta :D
    Aku kemana ajaaa haahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga baru tau heheh ternyata dia micellar water no 1 😩

      Delete

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻