TRIK TRIK PDKT KE GEBETAN

by - June 27, 2012

Gue mau sedikit berbagi tentang tips tips  pe-de-ka-te menurut pengalaman pribadi gue. coz kalo ada yang mao pe-de-ka-te biasanya sohib gue minta saran dulu ama gue, maklum, gue kan ratu asmara *ngarep :p 
       Ada beberapa hal yang harus lo tau sebelum elo melancarkan aksi pe-de-ka-te 

1. jomblo ato gak ?

Ini nih yang paling penting. coz kalo lo mau pe-de-ka-te, lo pastinya mau jadi pacarnya dong. masa lo mau jadi pembokatnya, kan gak mungkin banget tuh :)
elo harus dalam keadaan jomblo dulu kalo mau PDKT, kalo gak, gue jamin relasi lo bakalan murka ama elo. Trus lo juga harus tau si doi itu jomblo ato gak. kalo doi  udah punya gebetan, mending lo lupain aja deh niat lo buat PDKT.



2. dapetin info

Nah dalam hal ini, lo harus berusaha dapetin info si doi sebanyak banyaknya, termasuk kontak yang bisa lo hubungi ato lo pantau. tapi, jangan sampe si doi tau kalo lo suka ama dia. coz doi bakalan jual mahal sama lo. Trus lo harus nyari infonya dari orang yang benar2 bisa lo percaya dan dekat juga ama doi jadi bisa tau info si doi.
3. cari peluang

Nah yang satu ini berhubungan ama yang nomer 2, kalo lo udah punya info tentang doi, cari peluang supaya lo bisa deket ama doi, contohnya ikut ekskul yang diikutin ama si doi ato usahain agar doi selalu ngeliat lo dimanapun doi berada kayak malaikat githu :p 
trus secara tidak langsung doi bakalan merhatiin lo karna lo selalu ada disekitar doi.

4. kontak langsung
Turunin gengsi lo yang udah kayak gunung tuh. mulailah dengan hal kecil seperti senyum kepada si doi. trus beraniin diri lo buat ngajak ngobrol si doi tentang topik ringan. trus lo sms doi, tunggu responnya. kalo doi gak ngerespon ato ngejawab seadanya, berarti doi gak mau smsn ma elo. mending lo lupain tu orang. masih banyak lagi manusia di dunia ini. ini  tuh bakalan ngindarin  lo dari yang namanya broken heart.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻