Trend Lipstick 2016

by - October 20, 2016

Kepopuleran lipstik warna nude akan semakin meingkat di tahun ini. Terbukti dari beberapa brand kecantikan terus merilis produk lipstik warna pucat tersebut. Tidak hanya karena warnanya yang cocok untuk segala jenis kulit, akan tetapi lipstik warna nude juga akan memberikan kesan natural yang akan menambah kecantikan lebih-lebih untuk wanita Asia. Gw disini termasuk orang yang juga suka tu ngoleksi lipstick. Bagi gw ya gpp tuh kalo gak bedakan, yang penting lo make lipstick.
Di 2015 lalu pun, semakin banyak banyak selebriti yang menggunakannya dengan warna bibir tersebut. Sebagai misalnya artis yang berhasil dengan sempurna dalam menerapkan lipstik warna nude ini adalah Kylie Jenner. Kylie yang selalu konsisten menggunakan lipstik nude ini sampai tidak ragu merilis lipstik bernuansa pucat yang diberi nama Lip Kit by Kylie di dalam website resminya. Gadis 18 tahun ini mengetahui produk lipstik nude akan semakin berkembang.
So, disini gw bakalan ngasi recomendasi beberapa trend warna lipstick taun ini. Yuk mari disimak......

1. Sephora Cream Lip Stain - Marvelous Mauve

Sephora Cream Lip Stains adalah produk lipstick yang dilengkapi kandungan minyak alpukat dengan tekstur yang lembut dan nyaman. Formula nya yang lembut, sangat mudah diaplikasikan dan dalam hitungan 30 detik mengering into velvety finish. Ketahanan lipstick ini pun sangat bagus. Smudge-proof dan Kiss-proof.



Kisaran Harga Rp255.000-Rp265.000

2. Colourpop Lippie Stix - Lumiere

Shade ini dibuat oleh seorang blogger terkenal yaitu Kathleen Lights yang bekerjasama dengan Colourpop untuk menciptakan Lumiere ini. "Dusty Mauve Pink" ini sebut-sebut sangat mirip dengan Lipstick Nars-Anna yang harganya jauh lebih mahal. Meskipun hasilnya matte finish, tapi enggak bikin bibir kamu kering lho.



Kisaran Harga Rp110.000-Rp 115.000

3. Revlon Matte Balm - Sultry

Teksturnya sangat lembut dan mudah diaplikasikan ke bibir. Lipstik ini mempunyai aroma mint yang segar, so refreshing! Formulanya matte yang nyaman ketika dipakai dan juga tahan lama. Warna yang cocok untuk dipakai sehari-hari.



Kisaran Harga Rp99.000

4. Stila Stay All Day Liquid Lipstick- Patina

Lipstick ini bisa dibilang best seller-nya lipstick keluaran Stila. Tekstur dari Stila Stay All Day Liquid Lipstick ini kental tapi agak cair dan membuatnya mudah diaplikasikan ke bibir. Stila Stay All Day Liquid Lipstick ini wanginya mirip vanila. Enak! Staying power-nya boleh dibilang cukup bagus dengan hasil matte.



Kisaran Harga Rp 330.000-Rp 355.000

5. Maybelline - Touch of Spice

Medium dark rosy plum dengan warm undertone dan satin finish. Pigmentasi nya hampir menutupi warna bibir dengan rata. Tekstur nya creamy dan lembut pada bibir. Tidak kering ketika dipakai di bibir.



Kisaran Harga Rp140.000-Rp150.000

6. Mac - Brave

Finish dari Lipstick ini adalah satin. Maksudnya adalah lebih matte daripada gloss lipstick tetapi tidak terlalu kering. Lipstick ini sangat gampang dipakai di bibir. Dan dengan satu pulasan saja, warnanya sudah keluar. Lipstik ini juga best-seller nya dari produk Mac Lipstick, lho.



Kisaran Harga Rp275.000-Rp295.000

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻