[REVIEW] LA Girl Pro HD Conceal

by - December 07, 2017

Sebagai makeup addict, rasanya benda yang satu ini sudah ngga asing lagi. Sempet booming beberapa waktu lalu atau mungkin sekarang juga masih sepertinya, gw agak sedikit telat buat ngereview produk ini, tapi gakpapa lah daripada gak sama sekali wkwkw.  Produk korektor murah meriah kalau boleh gw bilang dan sekarang sudah banyak olshop yang ready dengan kisaran harga 50 hingga 70 ribu rupiah tergantung dimana lo belinya.  

                L.A Girl HD Pro Concealer punya pilihan warna yang banyak memudahkan kita memilih atau mix and match dengan warna kulit kita. Dari mulai yang paling gelap hingga warna yang paling terang. Ada juga untuk mengkoreksi area-area tercela lhoo seperti kemerahan pada wajah, area mata yang menghitam,tone kulit yang ngga rata,menyamarkan garis halus, menyamarkan bekas jerawat bahkan untuk menutup jerawat itu sendiri. Ada 21 macam warna concealer dan 3 macam warna concealer corrector yang ditawarkan L.A.Girl Cosmetics,tapi gw cuma memilih beberapa warna yang sekiranya sesuai dengan tone kulit atau yang paling sering digunakan untuk kulit perempuan Indonesia pada umumnya.

  





Secara packaging, ya biasa aja sih. Ukurannya gak terlalu gede juga, Bentuknya squeeze tube gitu dengan aplikatornya di ujung kayak brush plastik. Aplikatornya sih biasa aja menurut gw, banyak yang gak suka sih. Paling mencetnya aja sih harus agak hati - hati biar gak kebanyakan. Paling a little thing that's bugging me itu waktu pertama kali dipencet (pas baru pertama buka) keluar air dulu, baru deh concealernya keluar. Tube nya ini juga menyesuaikan dengan warna concealernya.  Gw ambil yang shade creamy beige, awalnya buat cover under eye.







Untuk ketahan sih bisa ampe 6 jam ya gak ngilang buuuuut ngecrack. Gw gak ngerti yah banyak banget yang bilang kalo concealer ini tuh gak creasing sama sekali di mereka tapi saat gw make kok malah ngecrack ya ? tapi temen gw juga bilang ngecrack di dia, beda banget ama Makeover Camouflage Cream Face Concealer . Entar gw coba pake lagi deh siapa tau udah gak ngecrack lagi.

What I like :
-          Tempatnya kecil dan mudah dibawa
-          Pilihan warna banyak
-          Tekstur ok

            What I don’t like :

-          Ngecrack




You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻