Trik untuk Terlihat Fotogenik di Foto

by - December 07, 2017

Di era sosial media seperti saat ini, selalu terlihat fotogenik di foto wajib banget. And the good news, ternyata ada lho cara agar terlihat fotogenik di foto. Here are fews of how-tos!

Always Go with Chin Up Pose
Ketika ingin berfoto, chin up! Angkat sedikit ke atas dagu lo, ini tuh akan memberikan ilusi leher yang lebih panjang dan rahang yang lebih defined lhoBonus, lo juga bisa menghindari masalah double chin yang pastinya bisa membuat wajah terlihat lebih gemuk.
Gunakan Makeup
Iya sih gw tau kok banyak yang bilang kalo cantik gak mesti makeup,  gw cuma ngaranin aja kok… Makeup bisa sangat mempengaruhi look lo saat difoto lho. Jadi kalau lo memang ingin selalu terlihat fotogenik, jangan lupa untuk selalu touch up sebelum narsis foto. At least, gunakan lipstick agar wajah lo gak terlihat pucat dan my favorite adalah blush on agar wajah lo terlihat segar.
Drunk makeup



Pastikan Rambut On Point
Selain makeup, tatanan rambut yang flattery tentunya bisa membuatmu terlihat lebih cantik di foto, dan rambut yang berantakan akan membuat lo terlihat messed up dan kucel, kecuali emang temanya messy hairThat’s why, jangan segan-segan untuk merapikan kembali rambut lo atau coba quick hairdo sebelum foto ya,gengs. Nah kalo lo make hijab, ini trik berfoto ala hijabers





Cek Foto-Foto Lama yang Bagus and Lihat Pattern-nya
If we can learn from our mistake, then we can also learn from our success. Coba deh lo cek foto-foto lama yang menurut lo bagus dan lihat pattern-nya. Apakah lo terlihat cantik karena angle tertentu? Atau apakah lo terlihat lebih cantik ketika pose fierce tanpa senyum? Jadi, coba lo perhatikan foto-foto lama dan temukan pattern yang membuat lo terlihat fotogenik di foto tersebut dan coba hal tersebut kembali saat ingin foto. Kalo gw sih bakalan keliatan lebih cantik dan tirus kalo muka gw dihadapkan ke kanan.



Gunakan Kamera yang Bagus
Yang paling penting dari berfoto adalah? Kualitas kameraa sama editingnya, bener banget,gengs! The truth is, kualitas kamera memang bisa memengaruhi hasil akhir foto. Beberapa kamera saat ini memang sudah dilengkapi dengan fitur beauty retouch yang bisa membuat wajah terlihat cantik secara instan.

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻