[REVIEW] LANEIGE White Plus Renew

by - November 28, 2017

Hallo gengs, duh lama banget gw gak ngepublish, sorry yaaa huuuuu. Gw rada sibuk banget, sibuk nonton drama korea, sibuk tiduran sibuk mikirin masa depan, sibuk jalan-jalan wkwkwk intinya aja deh ya, gw lagi sedikit males -____-“. Sebenarnya gw udah beli produk ini tuh udah lama banget dan udah nulis review jugaaaa buuuut gaada waktu aja buat ngedit dan lain sebagainya...  
Di sini gw mau nge review satu set produk Laneige White Plus Renew . Lo tau sendiri kan gw suka banget ama brand ini hihihi. Awalnya tuh gara-gara gw suka  ama Laneige Water Sleeping Mask nya  dan setelah gw dengan beraninya surfing di yt ya tentang apa aja produk Laneige dan review nya gimana, akhirnya  gw memutuskan untuk membelinyaaaa . Kenapa gw lebih memilih LANEIGE White Plus Renew dibandingnya LANEIGE White Dew ? Karena banyak yang breakout setelah make LWD jadi gw gak berani make lah.  By the way, tipe kulit gw gak terlalu bermasalah  tapi sangat sangat sensitif, gw jarang jerawatan kecuali  gak cocok ama suatu produk ato kalo lagi stress dan keseringan begadang.
Lanjut ke review.........




LANEIGE White Plus Renew, diformulasikan dari Manassantin B, sebuah bahan pemutih yang telah dipatenkan secara eksklusif oleh AMOREPACIFIC. Merawat kulit sepanjang hari, terutama apple zone yang gelap, mereteksturisasi kulit sehingga menjadi lebih cerah dan bercahaya, kata produknya gitu.

Apasih perawatan Apple Zone?
Apple zone adalah area yang berada mulai dari alis mata ke bawah sampai 1cm di bawah tulang pipi. Apple zone merupakan elemen penting untuk kulit yang indah. Tekstur kulit di apple zone cenderung tipis dan mudah kering. Selain itu, posisinya yang sangat mudah terpapar sinar matahari, mudah menjadi gelap/berubah warna dan timbul bercak. Warna apple zone yang gelap dan tidak rata, membuat keseluruhan wajah terlihat kusam.

LANEIGE White Plus Renew adalan rangkaian produk pemutih yang merawat secara intensive dan teliti pada apple zone (area sekitar mata), menjadikan seluruh wajah terlihat lebih cerah dan bercahaya.

1         1.     LANEIGE WHITE PLUS SKIN REFINER

“Toner kulit bagai susu yang dengan cepat diserap kulit, menjadikannya lembut dan tampak cerah”



          Manfaat :

a.    Memacu penguraian melanin
Dia ini tuh produk perawatan kulit yang mencerahkan yang mengandung MELACRUSHER™ yang mempercepat proses penguraian melanin.
b.    3 formula bebas dan ringan
Gaada pewarna buatan, produk samping hewan, atau mineral berbahan minyak untuk mempertahankan formula ringan.
Cara Pakai :
                Gunain dengan Original Essence untuk memulihkan keseimbangan minyak-air pada kulit, menjadikan kulit lembap seakan-akan terbalut oleh emulsi. (Gunakan dengan Original Essence untuk efek optimum.) Dia ini sejenis toner tapi makenya gak pake kapas, sejenis tonernya Hadalabo kalo lo pernah make.
             Tekstur refiner  ini mengalir dan paling encer, hampir seperti air gengs, jadi kalian harus pelan- pelan saat nuangnya. Belum lagi lubangnya berukuran cukup besar. Penggunaannya pada kulit muka gw bikin terasa segar dan gak lengket sih. Biasanya gw tunggu 5 menit sambil tap-tap kulit muka sebelum pemakaian White Plus Renew Emulsion. Rada lama nyerapnya kalo menurut gw.


2           2.      LANEIGE WHITE PLUS EMULSION

Emulsi pemutih untuk kulit yang kusam dan lelah”



Manfaat :
a.     Memacu penguraian melanin
Produk perawatan kulit yang mencerahkan yang mengandung MELACRUSHER™ yang mempercepat proses penguraian melanin
b.     3 formula bebas dan ringan
Tidak ada pewarna buatan, produk samping hewan, atau mineral berbahan minyak untuk mempertahankan formula ringan
c.      Peningkat
Menghaluskan kulit sambil melembabkan dan memaksimalkan efek produk selanjutnya.

Cara Pakai : 
              Ambil secukupnya dan taruh ditangan (gw pernah baca ada yang make kapas, tapi disini gw gak make kapas) terus lo usapin ke area pipi, dahi, hidung, mulut dan leher dengan lembut.
 Teksturnya kental banget kek milk cleanser gitu, biasanya gw hentak-hentak dulu sebelum dikeluarin. Penggunaannya bikin muka gw terasa agak oily, soalnya dia emang berfungsi melembabkan, jadi saran gw sih makainya sedikit saja. Jumlah sedikit juga cukup buat muka dan leher. Karena bikin muka agak berminyak dan cling gitu, biasanya gw tunggu sekitar 10 menit sebelum memakai Original Essence White Plus Renew karena bisa jadi super minyakan kalau langsung ditimbrung. Dan jadi aneh -_-“

3. LANEIGE WHITE PLUS ORIGINAL ESSENCE

“Esensi pencerah yang memberi Anda kulit tanpa noda bagai susu”

           Manfaat :           
Formula Melacrusher™ mencegah mencegah terbentuk di kulit, dengan bahan pelembab yang memadai membantu warna kulit tampak cerah dan bersinar.

 Cara Pakai : 
Gunain pada langkah esensi saat merawat kulit di pagi hari dan di malam hari. Berikan secukupnya pada area bagian atas pipi dan sebarkan secara merata di seluruh wajah dan pada area bagian bawah dagu. Tekan dengan lembut dengan kedua telapak tangan untuk meningkatkan penyerapan ke dalam kulit.
Gw  suka sekali ama kemasannya yang terlihat mewah,  bentuk botolnya disertai pipet yang ngebantu banget buat gambil isi essence ini.
Untuk sekali pemakaian, biasanya gw cuma pakai 1 pump dan itu ya gengs bisa buat muka dan leher, supeeeeer hemat ! Pemakaian essence ini (dan mungkin karena ditambah emulsion dan refiner  sebelumnya) membuat muka gw kelihatan agak oily, jadi saran gw benar-benar pakai secukupnya saja. Tekstur essence ini ringan, agak cair, mudah sekali terserap kulit. Pada kulit gw, essence ini gak membuat kulit gw jadi lengket kek lem, aromanya menenangkan dan lembut.
  
4        4.  WHITE PLUS RENEW CAPSULE SLEEPING PACK


 “Masker wajah malam hari yang menjanjikan warna kulit tampak lebih cerah keesokan harinya” 
Mengandung rasio optimum alpul asli (25%) dan ampul pelembab (75%)





            Cara Pakai : 

Gunain essence setiap hari dalam seminggu dan Oleskan Capsule Sleeping Pack dalam jumlah yang banyak dua kali dalam seminggu sebelum tidur. Kombinasi perawatan harian & khusus akan membuat kulit Anda terlihat seakan-akan Anda telah mendapatkan perawatan spa setiap hari dalam setahun. Simpan sleeping pack di kulkas selama bulan-bulan musim panas.
Menurut gw, kemasan dan tampilan sleeping pack ini unik banget, karena terdiri dari dua fase gel dan cairan yang harus diblend dulu sebelum digunakan. Banyak temen gw yang ngira kalo ini tuh buat diminum, lol.  Setelah dicampur, teksurnya jadi seperti krim (agak padat). Gw ngecampur pakai tusuk gigi dan setiap kali mau digunakan, ambilnya juga pakai tusuk gigi supaya tetap steril. Di luar dugaan, ternyata 3 mL ini bisa banyak pemakaian. Sekali pakai cuma butuh sejumput kecil untuk seluruh muka. Cuma ya itu, setiap habis dipakai harus ditutup rapat supaya gak kena kotor.
Kata orang yang cocok make produk ini “Setelah menggunakan essence ini secara teratur, aku merasa kulit wajahku terlihat lebih cerah dan bersih. Bekas jerawat tersamarkan dan noda flek hitam di kulit juga terlihat lebih cerah ^^ kulit wajahku terlihat agak glowing alami dan lembut, serta soft. Enak sekali saat dipegang dan diraba :)”
 Gw biasanya makenya dengan urutan gini : cuci muka, refiner, emulsion, essence dan night cream. Overall, gw masih belum ngerasain efek penggunaan yang bombastis, misalnya kulit gw jadi sebening kristal, seputih mutiara dan secerah langit *ah njir lebay wkwkkwTapi setelah pemakaian 2 minggu, kulit gw emang terasa lebih halus. But, gw gak ngerasain perubahan yang berarti. Jadi dengan berat hati, gw gak make produk ini lagi. Tapi ada niatan ko buat make lagi selama satu bulan straight.




You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻