[REVIEW] LANEIGE LIP SLEEPING MASK

by - May 16, 2018


Semenjak sering memakai lipcream yang matte, bibir gw jadi agak menggelap. Akhirnya jadi kurang bagus aja kalo gak pake lipstick huhu Gw pun tergerak hati buat nyoba Laneige Lip Sleeping soalnya Laneige punya kualitas skincare yang bagus.
Nah, selain itu juga karena sudah menjelang bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, gw mau recomendasiin skincare yang gw suka buat ngatasin bibir kering ntar saat puasa. Here we go..
Laneige Lip Sleeping Mask ini sejenis lip care yang khusus digunakan saat malam hari. Kenapaaaa? Namanya aja Lip Sleeping Mask, fungsinya bisa menjadi masker bibir


INGREDIENTS
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance

CLAIM
Menjadikan bibir halus dan kenyal, juga wangi beri manis dan asam dapat mebantu tidur.

PRICE
IDR 50K (Travel Size)

WHERE TO BUY
Online shop

PACKAGING
Lucuuu. Karena Laneige Lip Sleeping Mask punya warna pink yang sangat soft sekali. Packaging mirip Laneige Water Sleeping Mask namun pink dan mininya. Tutup berupa ulir yang secure, berupa jar dengan bahan plastik yang cukup tebal daaan agak transparan kelihatannya. Kalau menurut gw sangat khas Laneige.

Yang bikin lucu lagi adalah bagian bawah kemasan berbentuk dome yang berfugsi sebagai tempat penyimpanan produk. Dengan ukuran mini iniii gw bisa bawa produk kemanapun. Cocok buat travelling karena ngga makan tempat banget.

DESCRIPTION


Laneige Lip Sleeping Mask merupakan skincare keluaran Korea oleh karenanya informasi produk pun tersedia dalam bahasa Korea yang gw ngga ngerti. Oke. Skip. Tapiii, info tetap bisa didapat di website resmi brand lohhh

TEXTURE, SCENTS

Laneige Lip Sleeping Mask punya tekstur yang sangat cair dari pada libalm umumnya. Sepintas terlihat seperti libalm, tapi kalau dicolek dia kaya mentega yang baru kena uap panas yang gampang meleleh. Nah bayangin deh tuh.

Buat gw teksturnya lembut bangeeeet, konsistensi yang lebih cair dari lipbalm pada umumnya bikin fungsi dia sebagai mask makin komplit. Karena ngga berasa berat di bibir banget.  Wangi khas permen yang manis manis gitu deh.

HOW TO USE
Sebelum tidur langsung diolesin Laneige Lip Sleeping Mask dengan tangan atau menggunakan spatula bawaan. Setelah itu bisa dibawa tidur deeeh, pas pagi harinya tinggal dihapus secara gentle pake tissu yaa. Tissu loh bukan kapas. Karena kalo kapas ngga akan kuat ngangkat kulit mati di bibir termasuk kulit yang akan mengelupas.
Setelah itu bibir udah siap deh pake lipcream!

PERFORMANCE
Tbh, I love it xoooooo much!
Menurut claim, Laneige Lip Sleeping Mask mampu megangkat sel kulit mati di bibir juga serta mampu membasmi kulit kering di bibir. Saking gw genggeus sama bibir yang super kering ini, gw pake Lip Masknya agak tebal.
Malam gw pake rasanya enak, iya gw pake tebel tapi ngga berasa tebel dan berat sama sekali. Jadi rasanya dibawa tidur sangat nyaman, karena wanginya enak jadinya pengen gw emut terussss. Ini berbahaya.
Paginya Laneige Lip Sleeping Mask masih dengan cantik duduk di bibir gw tanpa berkurang sedikitpun. Sayang bau sedapnya ilang. Terus gw hapus sisa lip mask dengan tissu pelan-pelan, surprisingly kulit mati gw keangkat semua jadinya bibir lebih plump, bersih dan lebih lembut. Setelah seminggu pemakaian baru terlihat kalo bibir gw lebih pink hehehe
Benar-benar bekerja!
Overall, gw suka sama Laneige Lip Sleeping Mask karena akhirnya dia mampu mengangkat kulit mati dalam waktu sangat cepat. Apalagi ditambah baunya yang bikin laper terusss, plusss lucu packaging.

WHAT I LIKES
·         Baunya sedap
·         Tekstur ringan
·         Ngga berasa berat waktu dipake
·         Ngga cepet ilang dibawah tidur semaleman
·         it works untuk mengangkat kulit mati

WHAT I DON’T LIKES
·         noone




You May Also Like

2 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻