[REVIEW] Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist

by - May 15, 2018

Hallo, Assalamualaikum...

Facial mist/face mist atau setting spray, umumnya digunakan untuk memberikan kelembapan pada wajah dan juga menjadikan makeup tahan lebih lama. Face mist atau setting spray tuh ya, gengs, gak hanya untuk kulit kering tapi juga bisa untuk kulit berminyak. Produk face mist dari brand Pixy ini diklaim memiliki fungsi sekaligus sebagai setting spray yang dapat mengunci make up hingga 8 jam !! Sebenarnya aku udah lama banget make ini, tapi lagi gaada waktu aja buat nulis review, bahkan ini udah botol kedua yang aku pake hehehe
Product          : Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist
Price               : IDR 25,000
Where to buy: Toko Kosmetik

PACKAGING
Face Mist Pixy ini dikemas dalam botol plastik biru kecil, praktis dibawa dan gak usah takut pecah. Packagingnya gak istimewa. Lubang spray-nya menurutku biasa aja sih kaya parfum semprot gitu, air yang keluar juga gak berlebihan saat disemprot ke wajah.

Lubang semprotnya kek parfum biasanya


INGREDIENTS
Water, Butylene Glycol, Sd Alcohol 40-B, Peg-50 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Disodium Edta, Sodium Citrate, Tocopheryl Acetate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Amp-Acrylates Copolymer, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Fragrance, Hydroxyapatite, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.
Pada bagian ingredients, memang agak di urutan terakhir bahwa Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist mengandung witch hazel. So, ada kemungkinan ini cocok untuk kulit berminyak.
TEXTURE
Tekstur Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist cair seperti air dan gak berwarna. Aku suka karena dia seperti air, jadi gak terasa lengket setelah diaplikasikan ke wajah dan sangat wangi.

REVIEW
This product is really hard to find, sold out in everywhere
Pertama, Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist mengandung antioksidan.Well, antioksidan memiliki banyak manfaat yang pada intinya adalah untuk membuat kulit terlihat dan juga terasa lebih "sehat". Aku masih belum yakin apakah kulit aku terlihat lebih sehat memang karena hasil pemakaian Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist atau karena serangkaian skin care yang lainnya. Tapi, yang jelas, kulit wajahku yang super duper sensitive ini baik-baik aja waktu make setting spray yang ini
Kedua, Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist memberikan klaim dapat melembabkan dan menyejukkan kulit, serta memberikan rasa nyaman di kulit karena kandungan Aloe Vera.
Melembabkan kulit? Iya! Menyejukan kulit? Iya! Rasanya jadi segar banget karena airnya dingin. Selanjutnya, memberikan rasa nyaman di kulit? Iya. Sehabis make ini tuh rasanya wajah aku jadi glowing banget dan cerah .
Ketiga, Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist memiliki teknologi makeup lock yang dapat menjaga makeup tidak luntur hingga 8 jam! Menurut aku ya, makeup lock-nya lumayan bekerja di kulitku karena pernah make dari jam 12 siang ampe habis magrib walopun dipake buat wudhu, makeup  masih stay, tapi harus di touchup dikit pake bedak dulu tapi it’s ok banget. 

Keempat, Pixy Aqua-Beauty Protecting Mist merupakan face mist yang water based formula sehingga ringan dan gak lengket di kulit. Yap, as I said before, pada awal pemakaian masih terasa ringan dan gak lengket di kulit karena teksturnya cair seperti air. Aku makenya agak banyakan, banyak banget malah ampe bener bener basah di wajah, terus dikipas kipasin ampe kering dan so far gak terasa lengket banget.


My skin look super healthy because of this product
Over all sih menurut ku yah produk ini bagus banget, baunya wangi dan bikin muka glowing sehat gitu lo gengs. Tapi kalo kena mata lumayan perih, jadi kalo make harus sambil tutup mata yah.
CONCLUSION
What I Likes :
  • Affordable price
  • Bikin kulit glowing
  • Water based formula
  • Moisturize and refresh my skin face
  • Lumayan bisa nahan makeup
  • This product also does not leave a negative effect on my face.

What I Don’t Likes :
  • Barangnya sering banget kosong kalo dicari 

You May Also Like

2 comments

  1. Kalau malas basahin sponge aku suka semprot ini ke sponge aku hihihi

    ReplyDelete
  2. Waah beneran? Emang gak ngegeser makeup kak jadinya?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻