[REVIEW] St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub

by - January 06, 2018

Ngebuang kotoran dan sel kulit mati pada wajah penting dilakuin lo, gengs, biar wajah lo jadi wajah yang sehat, halus dan bersih. Banyak bangeeeet exfoliator yang tersedia misalnya aja yang pernah gw pake dari Jafra ama St.Ives ini, namun kali ini gw mau mengulas satu face scrub yang sukses jadi holy grail gw yaitu St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub, face scrub yang sedang hangat-hangatnya dibahas penggila skincare, lagi naik daun nih produk.



St. Ives tuh brand skincare drugstore asal Amerika yang sudah terkenal namun baru resmi masuk ke Indonesia di bulan Juli lalu. Gw belinya via online. Kemasan St. Ives face scrub ini seperti pembersih muka pada umumnya, bentuknya tube dengan tutup di bagian bawah. Di bagian belakang terdapat penjelasan produk, komposisi, dan cara pemakaian. Lo bisa baca sendiri. Ukurannya menurut gw B aja sih soalnya gw kalo mau bawa jalan gw share in jar.
Butiran scrub, tekstur,warna ampe bau pada face scrub ini mirip banget ama epoliater Jafra, amazing. Karena kulit gw sensitif, awalnya gw agak takut akan nyebabin iritasi. Tapi setelah gw baca review nya yang bagus bagus ya gw jadi berani yeaaaaay. Face scrub ini memang bertujuan buat deep exfoliating atau membuang kotoran dan kulit mati di wajah lo, gengs, secara mendalam dan menyeluruh agar kulit benar-benar bersih.


St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub digunakan seperti pembersih wajah pada umumnya, baurkan dan pijat secara lembut di wajah lo, tapi gw cuma berani make di area hidung, dahi sama dagu . Waktu pijatnya lebih lama ya biar kulit benar-benar bersih, semakin kering facescrub nya di wajah maka akan semakin mudah buat mijat. Setelah kurang lebih 1 – 2 menit, bilas deh dengan air biasa hingga bersih.

Scrub ini juga dapet Readers' Choice AWARD WINNER dari ALLURE. Yaaa semoga aja untuk seterusnya cocok sama gw. hehehe. Bahannya juga 100% natural, not tested on animals, tanpa paraben dan phthalates dan tidak terdapat unsur hewani apapun di dalamnya.

Yang MUNGKIN bakalan membuat gw kurang suka (gw ga tau mungkin terjadi atau engga) produk ini mengandung alkohol. Gw agak2 sensitif sama alkohol, karena muka gw akan menjadi semakin kering, terus tiba2 kalo udah kelamaan make produk yang mengandung alkohol kulit gw berminyak dan muncul deh jerawat -___-“

Gw puas dengan hasilnya. Kulit wajah terasa jauh lebih lembut, glowing, cerah, dan terlihat lebih sehat. This is a must-have for me. Face scrub ini betul-betul bekerja dan hasilnya memuaskan. Menurut gw dengan harga sekitar Rp70-120 K, worth it sekali untuk dibeli!


You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻