Trend Fashion Items 2018

by - January 23, 2018

Buat kita yang suka banget fashion, mengetahui dan mengikuti trend terbaru tuh jadi sebuah keharusan. Bagi gw sih wajib banget heheheh 
As you known pada tahun 2017 ini flare pants dan atasan berlengan circular flounce merajai pasar busana, maka pada tahun 2018 nanti dua fashion items ini diduga akan ditinggalkan. Lalu apa aja yang akan menjadi tren di tahun 2018?
Nah bagi kalian yang penasaran, yuk simak ulasan mengenai tren 2018, Lets check this out!!

1.      Berets 


Barets atau topi baret berbentuk bulat pipih ini dikenal sering dipakai orang Parisian (orang-orang Paris) karena produksi massal baret sendiri dimulai di Perancis pada abad ke-19. Baret sering ditemui sebagai bagian dari seragam militer dan polisi di seluruh dunia. Tetapi seiring berjalannya waktu topi yang biasa dipasang miring ini sering dilirik pecinta fashion dan sepertinya akan hits lagi ditahun 2018

2.      Logomania  
Kaos simple dengan gambar logo sebuah brand tengah jadi primadona di kalangan anak muda dan diprediksi masih popular digunakan di tahun 2018. Tidak perlu padu padan yang ribet, kamu bisa eksis dengan sebuah kaos. Misalnya kaos berlogo Supreme ini nih, bahkan gw pernah liat gerobat pentol ada logo Supreme lol.

3.      Embellished shoes
Sepatu menjadi fashion item yang penting untuk semua orang, apalagi kaum wanita. Selain harus nyaman, modelnya pun harus oke. Nah, di tahun 2018 sepatu dengan berbagai hiasan diprediksi akan jadi tren. Contohnya sepatu Gucci ini yang dihiasi kancing, mutiara dan gesper.

4.      Sheer socks
Untuk menemani pemakaian sepatu, kaos kaki juga punya tren sendiri lho. Kaos kaki berbahan tipis seperti jaring-jaring ini sangat cocok dipadukan dengan heels, sneakers hingga sandal. Selain membuat sirkulasi udara di kaki lo terjaga, kaos kaki yang terkesan menerawang ini bisa memamerkan kaki indah lo.

5.      Massive earings
Anting-anting besar diprediksi akan kembali mejadi tren di tahun 2018. Bahan, model, hingga bentuknya pun berbeda-beda. Tapi jangan lupa untuk menyesuaikan anting yang akan lo pakai dengan bentuk wajah lo ya.

6.      Slits
 Bagi para wanita yang gemar menggunakan rok, jangan lupa masukkan slit skirt dalam daftar fashion item yang ada di lemari lo. Rok yang memiliki aksen robek ini sangat cocok digunakan pemilik kaki jenjang. Selain trendy, slit skirt juga bisa memberi kesan seksi.

7.      Leather
Fashion item berbahan kulit yang berkilauan akan mewarnai tahun 2018. Jangan lupa lakukan perawatan fashion item berbahan kulit yang lo punya dengan cara yang benar. Memang butuh usaha yang sedikit ekstra untuk merawat barang berbahan kulit ini agar terhindar dari jamur.

8.      Long layer

Fashion item seperti cardigan panjang ini juga dipredeksi akan popular tahun 2018. Yap, akan ada banyak outer seperti sweaters, jaket, dan kimono yang ukurannya sampai di bawah lutut. It will make you like a queen!

9.      Wide legs
 Bawahan wide legs akan banyak dipakai di tahun depan. Karena bentuknya yang besar dan lebar, celana jenis wide legs ini memang nyaman banget untuk dipakai. Tampil kece tanpa risih, mungkin wide legs solusinya.

10.  Spectacles as statement
Tentu aja bukan kacamata sembarangan nih yang bakal happening di tahun depan. Untuk style yang kece, lo butuh kacamata trendy untuk melengkapi gaya street style ala lo, gengs. Mulai dari crystallized Gucci frames, cat-eyes sunglasses, heart shaped, hingga bentuk yang lainnya
11.  Sweater sebagai dressing
Oversized sweater memang bukan hal yang baru di dunia fashion. Dan di musim ini, sweater berukuran XL ini akan digunakan sebagai dressing dengan atau tanpa bawahan. Selain sweater, pullover sebagai dressing juga diperkirakan bakal ngetren tahun depan.
12.  Topi everywhere
Topi seperti newsboy hat atau baret bakal hits lagi dan jadi fashion item yang wajib ada di koleksimu. Mulai dari Dior's leather berets hingga newsboy cap bakal jadi aksesori yang happening dan wajib dimiliki. And also, hat is arguably the best selfie accessory, for me!
13.  Fanny pack
Kerap dinilai aneh *banget malah menurut gw, ternyata fanny pack diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2018 loh. Bahkan beberapa rumah mode ternama dunia sudah menunjukkan koleksi fanny pack mereka di New York Fashion Week Spring/Summer 2018. Rumah mode tersebut, antara lain Marc Jacobs, Public School, Solace London, Creatured of the Wind, Fenty x Puma by Rihanna dan Zimmerman.
(source : by google)
Sekian dari gw, semoga lo bisa tampil kece di taun 2018 ini, chiaaaaoo

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻