[REVIEW] Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

by - January 15, 2018

Holla, gengs. Kali ini aku mau ngereview produk yang udah jadi holygrail nya almost every person yang punya masalah jerawat atau beruntusan, yaitu Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel. Dia ini udah banyak dijual di pasaran, tapi takut beli di online shop atau toko kosmetik sembarangan soalnya banyak banget fake nya dimana mana dan parahnya lagi yang produk yang asli ama fake itu mirip banget -__-

Nah karena kulit aku yang sangat sangat pemilih alias sensitive ama produk makeup ato skincare, maka dari itu aku paling gak bisa kalo make produk yang palsu ato yang mengandung zat berbahaya, jadi aku beli di olshop yang dijamin ke oriannya karena dia beli produknya  di Althea, btw, Althea itu semacam apa yaaa hmmm platform kali yah buat nyediain produk-produk makeup dan skincare korea yang terjamin originalnya. trusted.

HATI HATI YA GENGS, UNTUK SKINCARE CARI AMAN AJA YUK, KARENA KITA CUMA PUNYA SATU WAJAH :)


INFO PRODUK

Price? sekitar 50k-an di Althea, tapi karena biaya pajak dan segala macam, di Indonesia rata-rata jualnya 120K, aku sendiri beli 135 K
Where? Trusted online shop. Better in Althea/Stylekorean/Testerkorea/any big platform.
Netto? 300ml.

Nature Republic adalah produk perawatan wajah alami yang bermanfaat untuk kesehatan. Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan Soothing Get yang berasal dari Korea yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Nature Republic Aloe Vera mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang mampu memberikan efek dingin sejuk begitu dioleskan pada kulit, baik itu ditangan, wajah, leher, kaki bahkan pada rambut, cepat meresap sehingga gak lengket di kulit. Sangat bermanfaat buat menenangkan kulit dan membuat kulit kalia bisa terlihat lebih fresh seketika


ACTIVE INGREDIENT
Glycerin 20%

INACTIVE INGREDIENT
Aloe Barbadensis Leaf Juice, Alcohol, GlycerylPolyacrylate, Dipropylene Glycol, Water, Butylene glycol, Propylene Glycol, Carbomer, PEG 60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, 1,2-Hexanediol, Betaine, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Parfum, Polyglutamic acid, Sodium Hyaluronate, Calendula Officinalis Flower Extract/Melissa Officinalis Extract/Mentha Viridis(Spearmint) Extract

PACKAGING









Berikut ini merupakan packaging dari Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel , yang dominan warna hijau, dan berbentuk wadah plastik yang tebal segede bagong dan isinya 300ml, banyak banget nggak sih?

Bagian depannya tuh ada gambar aloe vera (lidah buaya) gitu, dan gambarnya timbul, berikut juga tetesan airnya. ada tulisan NATURE REPUBLIC, selain itu SOOTHING & MOISURE ALOE VERA 92% SOOTHING GEL yang dilanjutkan dengan tulisan korea yang aku gak ngerti apa artinya  terus tuh dibagian bawah ada keterangan isi dari maskernya, yaitu 300ml/10.56 fl.oz.


MANFAAT
Pihak NR mengklaim bahwa produk ini mempunyai 8 manfaat dalam satu produk, here they are :
1.       Sebagai pelembab wajah
2.       Sebagai Make up base
3.       Mencegah iritasi akibat pisau cukur
4.       Sebagai hair treatment
5.       Sebagai krim untuk mata lelah dan bibir yang kering
6.       Essence kuku
7.       Sebagai pelembab tubuh
8.       Sebagai soothing dan healing cream akibat sunburn

REVIEW

Nah ini dia penampakan maskernya setelah dibuka. teksturnya gel, tapi nggak gel lengket kayak gel rambut itu loh,  isinya full banget di wadahnya sumpah beneran full ampe susah banget bukanya biar gak belepotan dan ada kayak buih-buih gitu.
Nah sebenarnya aku udah lama nyoba make produk but the result on me isn’t like what people talk about, bahkan udah beli 3 buah di tempat yang berbeda karena masih gak percaya aja gitu kok di aku hasilnya gak se amazing yang dikata orang-orang.
Awalnya aku make malam hari sebagai sleeping mask gitu, keesokan paginya pas bangun muka aku emang kerasa seger but kok aku ngerasa pori-pori kebuka banget and aku make sekitar semingguan and yeaaah tetep aja pori-pori aku agak membesar yaudah akhirnya aku putusin kalo gaku gak cocok make produk ini
And then aku tergiur lagi untuk make produk ini, yaiyalah hampir semua review bilang produk ini bagus. Aku nyoba lagi produk ini, tapi yang belinya di tempat yang berbeda dari yang pertama kali tadi. Cara pakenya sama kek yang pertama, dijadiin kek sleeping mask gitu and then pas aku bangun kalian tau gak ada 3 biji jerawat kecil muncul di pipi aku, like wtf is goin on here?? langsung bilang itu produk palsu (padahal itu produknya ori loh gengs wkwkwk)
Sebulan kemudian, gw punya temen yang wajahnya bermasalah banget ama jerawat. Terus dia make Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini, sekitar sebulanan yah jerawatnya mengempes and her skin gets better. Pas gw tau itu, gw langsung tuh pengen nyoba (lagi untuk yang ke 3 kalinya dengan produk yang sama tetapi beli nya di tempat yang berbeda). Jidat gw awalnya ada sedikit beruntusan diakibatkan oleh tugas kuliah yang gak selesai-selesai, jadi gw make Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel (lagi), tapi kali ini gw jadiin masker di siang hari. Nah, gw make nya pas pengen tidur siang gitu, gw olesin di sekitaran dahi aja, soalnya rada takut. Sekitar 2 jam an, eh pas gw bangun kalian tau gak apa yang terjadi ? beruntusan gw malah makin parah, njiiiiir gw benci banget. Malah jadi gatal gitu gengs dahi gw. Dan gw langsung sadar kalo emang produk ini GAK COCOK di gw. Terus gw tanya di grub beauty class yah, ternyata im not the only one *kek lagu Sam Smith* yang ngalamin kaya gitu huhuhu sedih banget tjoy :’(
            Kata mereka bisa aja gw alergi ama Aloe Vera makanya di gw gak bikin tambah bagus kulit . terus produk ini juga mengandung alcohol yang gw gak tau jenisnya apaan, dan sepertinya itu juga yang bikin produk ini gak cocok di gw :’(
            Dan sekarang gw make produk ini buat jadi pelembab tangan hahhahhaha
        Sekian review dari gw, giamana menurut kalian gengs saat make Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ? tulis di kolom komentar yah pengalaman kalian ;)

You May Also Like

2 comments

  1. bener banget kak, aku juga setelah pake ini jerawat ceper kering gitu padahal jerawat baru masak.. :D

    ReplyDelete
  2. iya kak, kulit aku kan kering dan sensitif terus pakai ini ternyata makin muncul beruntusan sama merah-merah kayak di gigit nyamuk gitu :( aku biasanya beli produk ini di lets buy makeup

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻