[Review] Chateau Labiotte Wine Liptint

by - January 08, 2018

I have a bad news, guys. I think im gonna be sooo fcking busy for the next week so I think this is my last review for this month, maybe huhu
First thing first, i honestly am not a liptint kind of girl. Paling pernah coba-coba liptint bisa dihitung pakai tangan, karena emang kebanyakan gak longlasting di gw, I dunno why. Meskipun emang liptint-liptint Korea packaging-nya lucu-lucu minta ampyuuuuun ya …
Lalu, lo gak tau  pas gw liat beauty vlogger si Gita kalo gak salah tuh beli Liptint ini gw masih gak tertarik ampe akhirnya sepupu gw beli dan nyuruh gw nyoba. Dia bilang nih liptint longlasting banget, ywd gw coba and I likeeee it. Jiwa impulsif wanita gw langsung keluar dan langsung beli tanpa cari-cari review dulu dia bagus apa kagak hahaha milihnya aja random warna apa lol
Labiotte ini merupakan brand kosmetik yang menggunakan bahan bahan alami loh! Jadi aman dipakai sehari-hari. Liptint ini juga mengandung epivinol atau ekstrak wine yang merupakan zat antioksidan dan dapat dijadikan anti-penuaan serta dapat melembabkan bibir. Komplit banget kan isinya haha.. Tekstur Chateau Labiotte Wine Lipstint sendiri creamy dan silky sehingga sangat mudah diaplikasiin pada bibir lo. Dalam sekali pulasan warna lipsticknya udah keluar dan pigmented. Gw biasanya make buat nge-ombre lips
And the question is, do i end up liking it or not? 
PACKAGING

  



Okay, buat yang packaging-sucker kalian-kalian pasti literally screamed LUCUUUUNNYAAA! ya ga? iya dong hehe. Jadi memang sesuai namanya “wine”, dia berbentuk botol wine versi mini. Duh gw paling gak tahan ama hal-hal lucu …
Menurut gw cukup detil sih dan dia juga ada kotaknya tapi sorry banget udah gw ilangin L.  Keterangannya mostly bahasa Korea dan gw gak ngerti sama sekali haha.
FORMULA + SCENT + LONGETIVITY
Seperti kebanyakan liptint, dia teksturnya cair banget and a little really goes a long way. Wanginya memang asli wangi anggur, kalo gak sengaja keicip rasanya kayak manis manis gimana gitu. Untuk formula, this is the only liptint that’s not drying my lips by far. Me like it ! Ketahanan stain-nya cukup lah menurut gw kalau dibuat minum gak pakai sedotan gak langsung ilang.  Gw usap-usap pake tisu juga masih stay, bibir masih keliatan merah-merah gemash kayak abis makan buah naga.
Hasil make Chateau Labiotte Wine Liptint + foundation biar gak terlalu ngejreng
SHADES + SWATCH
Hasil swatch di tangan shade RD01
Untuk pilihannnya cukup beragam dia punya 6 pilihan shades. Kebetulan yang punya gw ini  shade RD01 Shiraz Red. Selain bentuknya yang menggetarkan iman the no-buy moment,formulanya juga bagus banget karena gak buat bibir kering. Harganya juga make sense kok biar mahal  . Kalau kalian suka atau hobi ngoleksi liptint please just dont pass this one up!
PRICE : Rp 120.000,-

 WHAT I LIKE
Packagingnya unyu banget
Mudah dibawa-bawa
Lebih tahan lama disbanding Tonymolly
Gak bikin bibir kering

WHAT I DON’T LIKE
Harganya mahal 

Sekian review dari gw, makasih udah baca. Bhaaaaay 

You May Also Like

2 comments

  1. Kalo dibandingin sama Tony Moly emang jauh sih, harganya aja beda jauh 😂 btw salam kenal ya kak~

    www.isthiud.com

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻