[Review] Makeover Camouflage Cream Face Concealer

by - August 04, 2017

             Awalnya tuh ya gw gak tau sama sekali apaan tuh concealer, yadong soalnya masih polos gabisa makeup-an. Sampe suatu hari gw suka banget nonton YTchannel nya para beauty vlogger. Nah, ternyata concealer  tuh adalah jenis kosmetik yang biasanya berbentuk padat ato cair terus punya warna yang berbeda-beda sesuai ama fungsinya. Terus  apa bedanya ama foundation ? kalo concealer ini tuh gak dipake ke seluruh muka lo, tapi di spot-spot tertentu aja gengs, kek di bawah mata, di noda-noda jerawat atau dibagian kulit manapun yang mau lo tutupin. Gw sukaaaaaaaaa banget ama produk ini, kalo lo suka makeup, lo wajib beli ini ! Harganya idr Rp 104k.
 
Box Makeover Camouflage Cream Face Concealer
           Dari packagingnya sih sama aja kek produk MakeOver biasanya, terdiri dari kotak persegi panjang plastik warna hitam. Terus pada bagian depannya ada kaca tembus pandang gitu, gunanya biar kita bisa ngintip warna dari nih concealer Dia ini tuh terdiri dari 5 macam warna gengs.


          


5 Varian warna Makeover Camouflage Cream Face Concealer

                   Pada bagian belakang terdapat cara pemakaian dan fungsi dari masing-masing warna, yaitu:
a. Light Beige/krem muda            : sebagai highlight area mata
b. Beige/kecoklatan                      : menyamarkan noda bekas jerawat
c. Light Green/hijau pupus           : menyamarkan tone kulit yang kemerahan
d. Light Purple/ungu muda          : mencerahkan kulit yang kusam
e. Brown Orange/oranye coklat   : mencerahkan kulit yang gelap
Bagian Belakang

        Terus, Makeover Camouflage Cream Face Concealer ini tuh terdiri dari vitE yang bisa ngejaga kehalusan kulit lo gengs. Teksturnya tuh lembut, creamy gitu, bukan kek powder. Terus ke pemakaian, lo bisa makenya pake jari ato kuas yang terdapat didalamnya buat ngapply di muka. Kalo gw pribadi sih sukanya pake jari yah, soalnya kalo pake kuas tuh biasanya kebanyakan terus susah juga buat ngerataain dikulit. Dia tuh ringan banget dimuka, apa emang semua produk Makeover itu ringan yah kalo dipake? Gatau gw wkwkk . Gak berasa apa-apa kalo make concealer ini. Terus juga mudah banget nyatu ama warna kulit, biasanya gw cuma ngelapisinnya pake bedak tipis banget satu layer dan dia tuh udah ngeblend aja ama kulit.

Kuas yang terdapat di dalamnya
    
    Coveragenya tuh 9/10 lah kalo buat nutup noda bekas jerawat , gw biasanya gak make concealer ini buat lingkar hitam mata soalnya mata gw gak panda-panda amat terus gw juga gak mau make kebanyakan makeup. Ketahanannya sih tahan seharian kalo di gw yah, even kulit lo lagi berminyak. Oh iya, Makeover Camouflage Cream Face Concealer ini tuh bisa dibilang dupe nya concealer dari Make Up For Ever yang harganya hampir Rp 450K.

    What I like :
      - Harga terjangkau
      - Pilihan warnanya banyak
- Ngecover banget 
- Ringan banget di muka 
- Tahan lama di muka
- Tempatnya juga imut

What I dislike :
      - Kuasnya gak bagus dipake buat ngeblend

You May Also Like

0 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻