Produk Terbaik untuk Merawat Bibir

by - August 26, 2017

  Hallo, gengs ! Setelah seminggu gw gak publish gegara sakit, tapi harinih gw udah sembuh kok jadi bisa update lageeeeeeh, yeaaaaaaay. Kali ini, gw mau ngebahas tentang perawatan buat bibir, kenapa ? Karena bibir tuh merupakan area kulit yang sangat sensitive gengs. Makanya, bibir lo mudah banget mengalami kerusakan. Gak cuma hati lo geng yang bisa gelap, bibir lo juga loh. Penyebab utama masalah bibir menghitam tuh biasanya akibat pemakaian lipstick matte, paparan sinar matahari, cuaca, genetik, dan lain sebagainya. Nah daripada lo make lipstik tiap saat buat ngewarnain bibir lo, kenapa gak lo rawat aja ?
  Disini gw mau ngerekomendasiin beberapa produk yang berguna banget buat ngerawat warna, kelembaban dan kesehatan bibir lo baik merek local maupun yang luar negeri yah. Produk yang gw rekomendasiin ini tuh berdasarkan rekomendasi para beauty vlogger ato gak temen-temen di grub gw gengs. And one more thing, setiap skincare itu cocok-cocokan, jadi kalo cocok di A, belum tentu cocok juga di elo. Jadi, lo harus milih bener-bener yang sesuai ama kulit dan kebutuhan lo ya, gengs .


Hasil gambar untuk bibir sehat

1. Laneige Lip Sleeping Mask
         Laneige ini one of the most favorite brand gw, gengs. Gw suka banget ama produk-produknya Laneige soalnya ringan dan ngefek banget di gw. Rata-rata gw cocok kalo make produk Korea, kalo produk Indonesia hampir semua gaada yang cocok di gw kalo skincare mah :(. Kulit gw mah kulit import bahahahak.  BACA JUGA : review-laneige-lip-sleeping-mask
       Produk ini adalah bagian dari rangkaian Laneige Sleeping Care, dimana produk-produk di dalamnya memang ditujukan buat membantu meregenerasi kulit dan menjaga kesehatannya saat malam hari – karena pada malam hari kemampuan kulit untuk menyerap lebih tinggi dibanding pada saat siang hari. Laneige Lip Sleeping Mask terbuat dari bahan-bahan seperti berry mix complex yang kaya akan vitamin dan antioksidan untuk menjaga kelembaban bibir lo. Btw, ini tuh bukan lip balm yah tapi masker tidur buat bibir. Lo makenya pas mau tidur doang biar pas bangun bibir lo jadi lebih sehat dan lembab dan hapuskan saat pagi hari dengan menggunakan tissue kering. Harga ? buat yang travel size idr Rp 55 k, kalo original sizenya idr Rp 260 k.


           2. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm
Maybelline Baby Lips lip balm ini sangat popular dikalangan wanita yang memiliki bibir gelap. Lip balm yang mengandung SPF 20 ini akan melindungi bibir lo dari bahaya sinar UV. Selain itu juga mampu meregenerasi bibir agar tampak lebih muda. Formulanya tuh mampu melembabkan bibir lo selama 8 jam dan dapat mengencangkan bibir. Sehingga, bibir lo akan terasa lembut dan nggak keriput. Harganya murah banget gengs idr Rp.19 k doang.


3.    Body Shop Watermelon Born Lippy Balm
Body Shop Watermelon Born Lippy Balm ini meski agak pricey, namun katanya nih merupakan lip balm terbaik buat bibir gelap lo, lip balm ini tuh ya gengs mampu menghapus noda gelap di bibir. Selain itu, juga meregenerasi kulit bibir sehingga akan mempercantik tampilan lo. Kandungan shea butter, nanas dan strawberry dalam lip balm ini akan membantu mencerahkan bibir gelap, worth it to try, gengs. Harga idr Rp 59 k
 

              
              4. Nivea Lip Care A Kiss of Olive and Lemon Lip Balm
Nivea merupakan brand terkenal dalam dunia kosmetik. Lip balm Nivea ini mengandung SPF 15 yang akan melindungi bibir lo dari berbagai macam kerusakan. Lip balm ini akan menjaga kelembaban dan kelembutan bibir untuk mengembalikan warna asli bibir. Lip balm yang mengandung sedikit aroma dan sedikit shimmer. Jangan ragu karena nivea adalah salah satu lip balm terbaik untuk mencerahkan bibir. Harganya idr Rp 25 k.


5.    Wardah Lip Balm
Lip balm wardah ini mengandung vitamin E sehingga mampu menjaga dan mengembalikan bibir ke warna alaminya. Lip balm ini mengandung jojoba oil, olive oil dan squalene yang akan melindungi bibir dari masalah bibir hitam, pecah-pecah dan mengelupas. Selain itu juga dilengkapi dengan bahan anti UV bisa dipake buat melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Wardah meluncurkan produk ini dengan berbagai varian aroma yaitu, vanilla, strawberry dan orange. Kekurangannya tuh lip balm ini berat banget di bibir, berasa banget kalo make lipbalm. Harga lip balm wardah cukup terjangkau yaitu idr Rp 25 k.

 6.    Vaseline Lip Therapy
Oke, siapa sih yang gak tau ama produk yang satu ini. Produk ini tuh lagi booming  banget sekarang.  Kalo dipake gak ngebuat bibir lo mengkilap kek habis minum minyak seliter  dan gak lengket di bibir.
Lip Therapy ini terbuat dari Vaseline Jelly yang emang sudah terkenal banget mampu mengunci kadar air dalam kulit lo. Jelly-nya bekerja kaya lilin yang melapisi kulit terluar bibir dan menahan kandungan air di bibir agar gak menguap sehingga bibir lo bisa tetap moist dan lembap. Selain membuat lapisan pengunci kelembapan pada bibir lo, Vaseline Lip Theray juga memperbaiki tekstur kulit bibir menjadi lebih lembut dan kenyal. In other words, produk ini works magically "menyembuhkan" masalah bibir kering serta membuat bibir lebih sehat dan lembut, gengs. Kabar baik lainnya, di dalam Vaseline Lip Therapy ini juga terkandung sheer pink tint, sehingga bibir lo bisa terlihat soft pink natural tanpa perlu memakai produk dekoratif bibir lain. So, your lips will be prettier and healthier than ever!
Sampai saat ini Vaseline Lip Therapy sudah memiliki 3 varian yaitu Rosy Lips, Cocoa Butter, dan Creme Brulee. Ketiga varian ini memiliki aroma yang berbeda sesuai dengan namanya. Rosy Lips memiliki aroma bunga mawar yang soft dan nggak terlalu tajam karena memang mengandung rose fragrance yang light. Cocoa Butter memiliki wangi khas cokelat yang mild, dan Creme Brulee memiliki aroma vanila yang manis. Tapi ketiga varian ini sama-sama mengandung Vaseline Jelly dan memiliki daya kerja yang sama kok, cuma wanginya aja yang berbeda. Harga nya idr Rp 60 k.



7.    Kiss My Face Sport Lip Balm SPF 30
Kiss My Face Short Lip Balm SPF 30 cocok banget buat lo yang memiliki bibir pecah-pecah dan gelap karena sering terbakar oleh matahari. Lip balm ini tuh terbuat dari madu, minyak kelapa, antioxidant, vitamin E dan Shea butter yang lembut, menyegarkan dan melembabkan bibir lo. Selain terbuat dari bahan alami, lip balm ini juga tahan lama. Kiss My Face Short Lip Balm juga diakui oleh FDA mampu melindungi dari sinar matahari. Lip balm ini tahan air, beraroma natural dan tidak mengandung bahan pengawet sehingga dapat juga digunakan oleh remaja. Harganya mayan murah gengs Idr Rp.37 k
8.    Burt’s Bees 100% Natural Beeswax Lip Balm
Burt’s bees lip balm terbuat dari 100% bahan alami. Komposisi yang terkandung antara lain adalah beeswax, vitamin E dan peppermint oil. Komposisi ini yang katanya bakalan buat bibir gelap menjadi pink, cerah, lebab dan lembut. Lip balm ini punya banyak varian dan semuanya ngeluarin warna kalo dipake. Aromanya kaya green tea dengan madu. Lip balm ini sangat direkomendasikan buat yang punya bibir kering karena dia tuh lembab nya sampe ke kulit gitu ngeresap gengs. Setau gw yah, lip balm ini masih belum ada di toko-toko kosmetik Indonesia, even yang di mall. Belinya masih harus via online. Harga nya idr Rp 65 k.

9.    Jack Black Intense Therapy Lip Balm SPF 25
Jack Black Intense adalah lip balm terbaik untuk bibir gelap karena dia memenangkan penghargaan Best Lip Balm, Best of Allure, 2012 award !!! Lip balm ini akan ngelindungin bibir lo dari sinar matahari dan cuaca extreme kek sekarang gengs, soalnya lip balm ini tuh mengandung SPF 25, pelembab dan antioxidant yang merawat bibir lo dengan sempurna. Lip balm ini gak berat dan lengket saat dipake, sangat melembabkan dan berasa mint seger gitu. Harganya agak pricey  idr Rp 100 k.



10. EOS Lip Balm
EOS lip balm (made in USA) sangat cocok terutama untuk bibir gelap lo karena terbuat dari bahan-bahan alami, 95% organic 100% natural, banyak ekstrak buahnya dan yang terpenting non petrolatum dan paraben. Komposisi dari EOS lip balm yaitu blueberry, honeysuckle honeydew dan sweet mint. Bahan-bahan tersebut akan menjaga bibir lo dengan sentuhan alaminya sehingga akan membuat bibir sehat, cerah dan menarik. Lip balm ini juga akan melindungi bibir agar gak kering dan gelap. Jangan ragu, lo dapat menggunakannya untuk mendapatkan bibir yang tampak indah setiap saat.  Dia tuh saat dipake gak lengket di bibir. Harganya idr Rp 80 k.


11. Tony Moly Blueberry Mini Lip Balm 
Tony Moly Blueberry Mini Lip Balm (made in South Korea)  didesain lucu dan unik karena bentuknya yang menyerupai blueberry sungguhan, unyuuuuu banget. Lip balm ini sangat efektif untuk bibir lo yang kering atau gelap. Tony Moly memberikan warna merah natural dan orang gak akan gira kalo ini adalah lip balm. Tony Moly ini tuh tahan lama dan membuat bibir lembab serta mengkilat, tetapi gak terkesan berminyak atau lengket kok, gengs. Harganya tuh idr Rp 60 k.




     12. NIVEA Lip Butter

          Lip Butter dari NIVEA ini bukan hanya sebuah produk yang bisa melembabkan bibir, tapi juga memberikan pengalaman perawatan bibir yang unik karena dilengkapi dengan rasa dan aroma yang manis seperti layaknya kita sedang menikmati hidangan cokelat, es krim dan yogurt bercita rasa raspberry, vanilla dan macadamia. Bahan utama yang merupakan keunggulan dari NIVEA Lip Butter adalah Natural Almond Oil dan Shea Butter yang tumbuh di Afrika, dimana bahan tersebut diformulasikan oleh tim peneliti NIVEA dalam mengkreasikan lip butter ini. Cocok untuk digunakan sebelum lo make lip cream matte, soalnya bibir lo jadi tampak lebih sehat dan gak pecah-pecah. Tidak mengandung paraben AMAN. Telah terdaftar di BPOM. Harganya murah kok gengs idr Rp 30 k.


 
        

You May Also Like

1 comments

Terimakasih sudah mampir dan memberikan komentar di blog saya. Komentar yang berbau SARA akan saya hapus secara otomatis. Terima kasih 🫶🏻